Akhir April, Sriwijaya Air Buka Penerbangan Semarang – Makassar

Gathering Sriwijaya Air Semarang

Sriwijaya Air akan membuka penerbangan untuk rute Semarang – Makassar pada akhir April 2017 ini. Rencananya, penerbangan dijadwalkan setiap hari dan terbang pada pukul 19.40 WIB dan sampai di Makassar pada pukul 23.30 waktu setempat.

Budi Sasongko – District Manager Sriwijaya Air – menjelaskan, penerbangan malam dipilih agar penumpang dapat beristirajat di pesawat dan bisa mulai beraktivitas lagi pada pagi harinya. Sementara penerbangan Makassar ke Semarang dijadwalkan pagi hari.
“Rute ini akan mendukung rute penerbangan yang sebelumnya ada, yaitu Makassar ke Papua. Jadi dengan dibukanya rute ini, perjalanan dari kota Semarang menuju Papua, waktu yang diperlukan akan lebih singkat,” tambahnya dalam acara gathering Sriwijaya Air bersama Travel Agent, di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang, Kamis (30/3/17).

Sektor pariwisata Indonesia bagian timur yang eksotis akan menjadi daya tarik masyarakat untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat. Penerbangan rute Semarang – Makassar ini menggunakan pesawat Boeing 737 800 NG dengan kapasitas penumpang sebanyak 189 seat. [30Mar2017]

Daftar Kategori Bisnis

Leave a Reply