3 Peslalom TTI Perkuat Tim Indonesia di Asia Auto Gymkhana Competition

Pebalap Asia Auto Gymkhana Competition 2017

3 peslalom Team Toyota Indonesia (TTI) akan memperkuat Tim Indonesia pada ajang motorsport Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 yang diikuti para peslalom dari 13 negara Asia. AAGC ini akan berlangsung di Jalan Pahlawan Semarang, Sabtu 22 Juli 2017.

Tim Indonesia yang berlaga di ajang AAGC 2017 ini berjumlah 8 orang. Demas Agil, Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunizal dari TTI akan bergabung dengan 5 peslalom terbaik Indonesia lainnya Adrian Septianto, James Sanger, Mario Claudio, Ananta OHP dan Valentino Ratulangi yang semuanya dikenal sebagai peslalom nasional yang tangguh.

Pada kompetisi ini Toyota Agya 1.2 L ditetapkan sebagai kendaraan resmi yang akan digunakan para peslalom berlaga di ajang AAGC 2017 ini. Mobil ini dengan kapasitas 1.200 cc dengan penggerak roda depan, dan transmisi manual. Dengan Toyota Agya 1.2 L yang menjadi mobil yang akan digunakan untuk kejuaraan Gymkhana tingkat Asia ini harapannya bisa memberikan keuntungan bagi para pembalap TTI yang selama mengikuti ajang kejuaraan slalom nasional sudah terbiasa menggunakan mobil ini.

Toyota Agya Gymkhana Asia

Ke-13 negara peserta Asia Auto Gymkhana Competition 2017 di Semarang kali ini adalah Indonesia, Jepang, Srilanka, Taiwan, Nepal, Korea Selatan, Hongkong, Thailand, Filipina, Kamboja, Singapura, India dan Malaysia. Dengan pebalap dari masing-masing negara yang dikirim ke AAGC 2017 adalah para juara di negaranya masing-masing. Mitch Chong penyandang juara Gymkhana berkali-kali dari Malaysia, Tetsuya Yamano dari Jepang yang merupakan jawara Super GT, hingga pebalap-pebalap tangguh asal Filipina, Ernesto J Moreno dan Dion S Ortiz. Selain perorangan, dalam ajang AAGC 2017 ini juga memperebutkan trophy untuk kelas individual overall, dan juga tim yang mewakili negara.

Loading...
Daftar Kategori Event

One Response to “3 Peslalom TTI Perkuat Tim Indonesia di Asia Auto Gymkhana Competition”

  1. Suke SMG says:

    Nonton yuk, acaranya mulai pagi sampai malam, gak pakai tiket

Leave a Reply