AccorHotels Gelar Promo Ramadan di Lebih Dari 100 Hotel

Promo AccorHotels Ramadhan

Memasuki bulan suci Ramadan, hotel hotel menawarkan aneka promo nya. Begitu juga dengan Group AccorHotels, mulai dari Novotel, Mercure, ibis, ibis Style hingga ibis Budget memberikan promo selama Ramadan dengan tajuk “Ramadhan Dimana? Di AccorHotels saja!” Dimana penawaran ini berlaku di lebih dari 100 hotel yang ada di Indonesia.

Promosinya seperti menginap mulai dari Rp 848.000++ per kamar, per malam di hotel-hotel upscale dan luxury, seperti Grand Mercure, Sofitel, MGallery dan Pullman. Sedangkan untuk hotel ekonomi dan midscale seperti ibis Styles, ibis, dan ibis Budget, Novotel dan Mercure dengan promo menginap dengan harga mulai Rp 290.000++.

Vice President of Sales, Marketing and Distributions, AccorHotels untuk Malaysia, Indonesia dan Singapura – Adi Satria menjelaskan bahwa promo ramadan ini bertujuan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri. “Tahun ini kami melibatkan hampir semua merek dalam jaringan kami untuk bergabung dalam program Ramadan, memberikan lebih banyak pilihan hotel di seluruh destinasi di Indonesia dengan harga dinamis sesuai tingkatan dan kategori hotel,” tambahnya.

Hidangan Buka Puasa Spesial Ramadhan
Selain melakukan kegiatan khas ramadhan, sebagian besar restoran dalam jaringan AccorHotels di seluruh Indonesia menyiapkan hidangan khan ramadhan nya. Begitu juga untuk yang berada di wilayah Semarang.

Menu bukber buka bersama

Novotel Semarang menawarkan paket buka puasa (all you can eat) dengan harga Rp 99.000++/orang di Square Restaurant. Ibis Budget Tendean menyajikan paket buka puasa mulai dari Rp 49.000++/orang. Sedangkan Ibis Simpang Lima menyuguhkan paket buka puasa prasmanan dengan harga Rp 60.000 nett/orang di restoran La Table setiap hari hingga 24 Juni 2017.
[30 Mei 2017]

Loading...
Daftar Kategori Serba serbi

One Response to “AccorHotels Gelar Promo Ramadan di Lebih Dari 100 Hotel”

  1. wah paket promonya menarik banget di grup accor hotel ini. sepertinya wajib dijajal satu per satu

Leave a Reply