Acer Tawarkan Program Promo Cashback Hingga Rp 10 Juta

Promo acer indonesia

[Branch Manager Acer Indonesia Jateng-Jabar, Erbie Winarto (kiri) memperlihatkan laptop gaming Acer Predator, didampingi oleh Anandita Puspitasari, PR Acer Indonesia, yang memperlihatkan seri Swift 7 di Nestcology, Semarang, Rabu (20/2/2019).]

SEMARANG – Menyambut awal tahun 2019, Acer Indonesia menggelar program spesial “Terima Kasih Pelanggan” dengan cashback hingga Rp 10 Juta selama periode Januari hingga 31 Maret 2019 mendatang. Program promo ini berlaku baik untuk pembelian produk Acer kategori consumer termasuk gaming series.

Adapun cashback terbesar Rp 10 juta berlaku untuk pembelian produk Acer Predator Triton 700. Produk tersebut merupakan laptop premium dengan spesifikasi mumpuni untuk bermain game. Di pasaran Predator Triton 700 dijual dengan harga Rp 40 jutaan.

Selain cashback, Acer juga menawarkan promo pembelian laptop gaming series dengan hadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator atau Acer Windows Mixed Reality. Juga Office 365 original secara gratis untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu.

After sales service juga menjadi perhatian dari produsen laptop ini. Penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun dan juga Acer Service Center yang buka pada hari Minggu menjadi daya tarik tersendiri.

Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu.” papar Branch Manager Acer Indonesia Jateng-Jabar, Erbie Winarto, Rabu (20/2/2019).

Kota Semarang merupakan salah satu kota dengan market terbesar Acer di Indonesia, tambah Erbie. Bahkan laptop premium dengan harga puluhan juta juga banyak dibeli konsumen dari Semarang.

Produk Acer sangat beragam, sesuai dengan segmen dan kebutuhan masyarakat. Ada yang kelas premium, untuk kebutuhan belajar, hingga life style. Dan pada kesempatan kali ini pula, Acer memperkenalkan laptop gaming Predator Nitro 5 dengan harga terjangkau dengan harga hanya Rp 11,69 Juta, sementara rata-rata laptop gaming paling murah di kisaran harga Rp 14 juta.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *