clear

Agro Wisata Tirto Arum Baru Kendal

Sebuah Oase di Jalur Pantura, Wisata Agro Tirto Arum Baru berada di Jl. Soekarno Hatta KM 2,7 Kota Kendal [tepi jalan raya Semarang - Jakarta] sekitar 30 Km atau 45 menit dari Kota Semarang ini menawarkan relaksasi dari kepenatan dari rutinitas kerja sehari-hari.

Tirto Arum Baru dilengkapi dengan kolam renang ukuran besar, resto dengan lesehan-lesehannya, tempat pemancingan, hotel dengan kelengkapan kamar barak untuk group, fasilitas outbound termasuk rakit, wahana permainan di sawah berlumpur, flying fox, arena futsal dan bola volli, ruang pertemuan terbuka dan tertutup, arena atv, kebun binatang mini dan juga jalan pijat refleksi.

Kolam Renang besar
Kolam Renang berukuran sangat besar. Terdapat Tiga Kolam: Kolam Prestasi, Rekreasi dan Kolam Anak. Anda akan merasa senang, nyaman karena bersih berenang dan berendam untuk relaksasi di Kolam Renang Tirto Arum Baru.

Lesehan  Tirto Arum Baru
Resto Lesehan Tirto Arum Baru menyediakan tempat memancing dan hasilnya dapat dibawa pulang atau di masakkan.

Arena Uji Nyali
Arena Uji Nyali, sebuah arena keberanian untuk memacu andrenalin. Tak hanya keberanian, juga ketangkasan, kecerdikan, ketepatan, keseimbangan, fisik dan kelenturan tubuh dibutuhkan.

Arena Outbound  Tirto Arum Baru
Arena outbound, beragam permainan yang melatih kekompakan, keberanian dan kepercayaan diri seperti Benteng Takeshi, Spiderman, Jalan Sesat atau Drum.

Jalan Refleksi  Tirto Arum Baru
Jalan Refleksi, keberadaan Jalan Refleksi saat itu di Tirto Arum Baru menjadi yang pertama di Jawa Tengah. Pembuatannya secara serius dengan memperhatikan aspek refleksiologi. Batu dikelompokkan berdasarkan ukuran dan disusun sedemikian rupa dengan permukaan dibuat rata dan bergelombang.

Resto Lesehan
Resto Lesehan: Menikmati Menu Ala kampung, Ikan bakar dll yang leza. Selain bukan hanya unik dalam penyajian, juga keberadaan gubug lesehan di tengah hamparan sawah, kolam pemancingan dan rindangnya pepohonan mangga membawa anda ke suasana bernuansa alam pedesaan.

Lapangan Futsal
Lapangan Futsal, lapangan serba guna yang dapat dipakai untuk lapangan Bola Volli, Bola Basket, Bulu Tangkis maupun Tenis.

Flying Fox  Tirto Arum Baru
Flying Fox di Tirto Arum menghadirkan suasana berbeda dan unik. Bukan saja titik awal peluncuran dari atas Pohon Kelapa tetapi juga lintasannya melalui sebuah sungai dan pulau buatan. Andrenalin selain dipacu pada saat naik Pohon Kelapa dengan sebuah tangga pancal, dan saat berada diatas Pohon Kelapa, melawan ketinggian.

Agrowisata Tirto Arum Baru Kendal:
Alamat: Jl. Soekarno Hatta KM 2,7 Kendal, Jawa Tengah.
Nomor telepon: (0294)381858, Fax: (0294) 384141
Email: tirto_arum_baru@yahoo.co.id


Daftar Kategori Wisata
Hashtag: , , ,

4 Responses to “Agro Wisata Tirto Arum Baru Kendal”

  1. Sampai kendal… :D

  2. Unzilla Ainun says:

    masuk per org berapa ?

  3. TK Agape says:

    TK Agaoe akan berkunjung ke tirto arum mohon emailkan 12 paket kegiatan. Apakah kami boleh memilih beberapa dan tentunya mengurangi harga. trm kasih.

  4. Paud Budi Utomo says:

    kami ingin berkunjung peserta anak paud beserta pendamping (ortu).
    pertanyaan:
    permainan yang tersedia untuk anak paud apa saja?
    bagaimana ketentuan tiket masuk dan permainannya?
    adakah bonus?
    thx utk jwbnya.

Leave a Reply