Akhirnya, Konsumen Yamaha Terima Aerox 155 VVA

Model Yamaha Aerox VVA

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya menyerahkan 6 unit Aerox 155 VVA kepada konsumen yang telah melakukan pembelian melalui inden online dari total 25 unit di seluruh Jawa Tengah. Serah terima secara simbolis dilakukan di Yamaha Flagship Pemuda Semarang, 25 Februari 2017.

AEROX 155VVA yang memiliki bodi yang gagah ini hadir dengan tiga tipe yaitu, AEROX 155VVA – S Version, AEROX 155VVA – R Version dan AEROX 155VVA. Ketiga tipe ini menggunakan mesin 155cc baru dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat performa mesin lebih bertenaga, serta teknologi Blue Core agar tetap irit bahan bakar.

Konsumsi bahan bakar matic jagoan Yamaha ini makin irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang mengurangi penggunaan bahan bakar saat idle. Dukungan Smart Motor Generator (SMG) juga membuat suara mesin lebih halus pada saat dinyalakan.

Lampu depan dan belakang AEROX VVA telah menggunakan lampu LED yang lebih terang dan lebih fokus. Multi information display speedometer yang full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch memberikan informasi lebih jelas. Layar ini menampilkan VVA indicator, battery indicator, fuel meter, odometer, trip meter, real time consumption, average fuel consumption, digital clock hingga rpm meter.

AEROX 155VVA juga membuat sejarah dengan menghadirkan teknologi Smart Key System di Indonesia. Yamaha kembali menjadi pelopor teknologi baru pada sepeda motor dengan menyajikan fitur kelas dunia Smart Key System yang mana sistem ini berupa kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Sistem ABS (Anti-lock Brake System) juga menjadi andalan motor matic Yamaha ini, ABS akan membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman dengan mencegah roda mengunci saat pengereman mendadak, sehingga pengendara akan tetap dapat mengendalikan laju dan arah kendaraan. Penggunaan ban super wide tubeless tire juga membuat tampilan matic ini semakin gagah dan sporty.

Motor idaman anak muda ini dibekali dengan Electric Power Socket yang memudahkan penggunanya tetap terkoneksi dengan rekan kerja karena smartphone dapat di-charge sambil berkendara tanpa takut kehabisan daya baterai.

Harga – Yamaha Aerox 155 VVA ini dijual dengan harga Rp 22.835.000,- dan Rp 24.735.000,- untuk R-version, serta Rp 27.135.000,- untuk S-version. Harga ini adalah harga On The Road (OTR) untuk wilayah Semarang dan Jawa Tengah [25Feb2017]. Harga sewaktu waktu dapat berubah, silakan kunjungi dealer Yamaha terdekat.

Loading...
Daftar Kategori Bisnis

Leave a Reply