All-New BMW Seri 3 Meluncur di Semarang, Ini Harganya

BMW memperkenalkan sedan sporty legendaris sepanjang masa: All-New BMW Seri 3 di empat kota, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali. Untuk Kota Semarang sendiri diperkenalkan pada Kamis, 22 Agustus 2019 di BMW Astra Semarang, Jl Jenderal Sudirman No. 295, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tampak depan BMW seri 3 2019

Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan kali ini ditawarkan dalam varian BMW 330i M Sport dengan harga Rp 1.160.000.000 (on-the-road Semarang). Perwakilan BMW Indonesia, Presiden Direktur Ramesh Divyanathan dan perwakilan PT Astra International – BMW Sales Operation, Operation Manager Teguh Widodo, turut hadir pada acara ini.

All-New BMW Seri 3
BMW seri 3 generasi pertama diluncurkan pada tahun 1975 dan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia. Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Grill lampu depan BMW seri 3

Varian pertama dari All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport. Dengan mesin yang 2.000cc 4 silinder TwinPower Turbo dan didukung banyak teknologi baru, menghasilkan output maksimum 258 hp, sementara torsi puncak adalah 400 Nm.

Mesin BMW seri 3 terbaru 2019

Sistem direct injection terbaru yang digunakan di BMW 330i M Sport memungkinkan aliran bahan bakar yang optimal melalui ruang pembakaran dengan bahan bakar yang melewati proses atomisasi, dikirimkan oleh injektor bahan bakar multi-port yang semakin presisi. Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 5.8 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 6.1 liter / 100 km.

Interior Mewah Dengan Nuansa sporty.
Kabin BMW seri 3 terbaru ini terasa luas, bersama dengan fokus kokpit pada pengemudi, tingkatkan konsentrasi pengemudi pada jalan. Tombol start/stop mesin kini terletak di panel kontrol yang baru dan berada di konsol tengah, di mana tuas perpindahan gigi atau tuas pemilih yang juga baru dirancang bergabung dengan iDrive Controller dan tombol-tombol untuk unit Driving Experience Control.

Dashboard interior BMW seri 3

Sunroof BMW seri 3

Piranti keselamatan aktif yang tersedia mencakup Lane Departure Warning, dengan Collision dan Pedestrian Warning dengan City Braking function, pada versi terbaru yang terpasang bahkan sudah mendeteksi kedatangan pesepeda. Park Distance Control dan kamera tampak belakang membantu pengemudi melakukan manuver dan memasuki / keluar dari tempat parkir.

Tampak belakang BMW seri 3

Proses parkir yang lebih mudah juga hadir dengan adanya Park Assist, yang mengambil alih kemudi, akselerasi, pengereman, dan perubahan gigi dengan transmisi Steptronic saat masuk dan keluar slot parkir pararel dan juga lateral.

Buy 1 get 2 BMW

Penawaran Spesial Bulan Kemerdekaan Buy 1 Get 2
Selama periode 17 Agustus hingga 1 September 2019 ada program Buy 1 Get 2. Adapun program ini tidak hanya berlaku untuk BMW Seri 3, namun juga untuk BMW X1, BMW Seri 5 dan BMW X3. Selain itu khusus untuk BMW Seri 3, BMW Astra Semarang juga menyediakan program Buy 1 Get 2, di mana pelanggan yang memesan All-New BMW 320i generasi terbaru akan membawa pulang BMW 320i Sport Shadow Edition terlebih dulu dan ditukar All-New BMW 320i di tahun depan.

Kategori: Berita .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *