All New C-HR, Paduan Coupe dan SUV dari Toyota

Toyota CHR dan Model

Nasmoco memperkenalkan Toyota All New C-HR kepada pelangan setianya di wilayah Semarang dan sekitarnya dalam pameran yang digelar di Atrium Mal Ciputra, mulai tanggal 25 Juli hingga 1 Agustus 2018.

All New C-HR merupakan paduan Coupe dan SUV dari Toyota, yang tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada. Mobil yang menyasar segmen pebisnis dan eksekutif muda ini untuk wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dibanderol dengan harga Rp 505.100.000 (single tone) dan Rp 506.600.000 (dual tone), semuanya tersedia dalam transmisi otomatis.

Tampak depan Toyota CHR

Tampak Belakang Toyota CHR

Interior Toyota CHR

Ada 5 pilihan warna C-HR yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk single tone terdiri dari 3 warna, yaitu Metal Stream, Black Atitude serta White Pearl. Sementara untuk dual tone dengan kombinasi Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, dengan 2 warna yaitu Blue Metallic + Black Roof dan Red Mica Metallic + Black Roof.

Didukung dengan mesin 1.8L 2ZR-FBE serta teknologi Dual VVT-i, All New C-HR ini mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm. Dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai.

Dengan dimensinya yang besar dengan tinggi 1.565 mm, panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm serta velg dengan ring 17″ Alloy Wheel dipadu dengan ban ukuran 215/60 R17, membuat Toyota C-HR ini tampil lebih kokoh. Suspensi belakang yang menggunakan sistem Double Wishbone membuat mobil lebih stabil saat dikendarai.

Suspensi kaki kaki chr kokoh

Mesin Toyota C-HR

Untuk kenyamanan pengemudi, All New C-HR dilengkapi dengan Lumbar Support pada kursi pengemudi yang sudah dapat dioperasikan secara elektrik. Sementara untuk fitur keselamatan, All New C-HR dilengkapi dengan 7 SRS Airbags, Anti-Lock Braking System (ABS), Braking Assist (BA), Auto-Brake-Hold, Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Impact Absorbing Structure, Vehicle Stability Control (VSC), Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *