Aneka Menu Tradisional Yang Menggugah Selera di Harris Hotel Sentraland

Menu tradisional harris hotel semarang

[Executive Chef Harris Hotel Sentraland Semarang, Guno Warsito menunjukkan jajaran menu khas tradisional yang disajikan mulai Januari hingga Maret 2019.]

Mulai dari bulan Januari hingga Maret 2019, Harris Hotel Sentraland menyiapkan berbagai menu kuliner khas tradisional yang membuat lidah bergoyang. Menu – menu tersebut disajikan dengan olahan bumbu rempah yang menggoda.

Gurame, kambing serta bebek menjadi menu andalan. Masing masing menu diolah dengan bumbu khas. Menu-menu tersebut bisa dinikmati setiap hari di Harris Cafe lantai 7.

Tengkleng kambing enak

Menu bebek diolah dengan digoreng menggunakan rempah-rempah khas Indonesia dengan sambal matah, sementara gurame disajikan dengan dibakar atau goreng dengan lima pilihan sambal, yaitu sambal rujak, sambal terasi, sambal mangga, sambal kecap dan sambal dabu-dabu. Sementara kambing disajikan dalam bentuk tengkleng yang menggugah selera makan dengan kuah yang gurih serta acar yang segar.

Ketiga menu disajikan dengan nasi putih dan ditawarkan dengan harga Rp 75.000 per porsi. Tak hanya makanan, minuman baru bernama Frenzy Unique Corn juga ditawarkan Harris Hotel Sentraland Semarang. Minuman ini terdiri dari jagung manis yang diblender dengan campuran madu serta es. Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 45.000.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *