Aplikasi Kerjaholic Mempermudah Milenial Mencari Pekerjaan

Dengan tujuan menyederhanakan proses mencari pekerjaan, PT. Kerjaholic Inovasi Teknologi meluncurkan sebuah layanan digital berupa aplikasi portal penyedia lowongan kerja dan jasa layanan. Melalui aplikasi ini, pengguna cukup mendaftarkan diri sebagai user lalu menjalankannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Kerjaholic

Pada aplikasi Kerjaholic, user dapat menjadi dua pihak yaitu Bosholic dan Pekerjaholic. Bosholic adalah pengguna yang memasang lowongan kerja dan mencari pekerja, sedangkan pekerjaholic adalah pengguna yang membutuhkan pekerjaan dan menawarkan jasa layanan. Kedua pihak di atas memegang kendali dengan fiturnya masing-masing. Fitur unik dari aplikasi ini adalah Instant Hire yang dapat mencari pekerja secara langsung saat itu juga, baik paruh waktu maupun harian.

Di sisi pekerja, user dapat mengaktifkan status Siap Kerja untuk dapat menerima tawaran pekerjaan secara langsung melalui Push Notification. Kerjaholic terus mengupayakan digitalisasi untuk meningkatkan efektifitas penggunanya di sektor bisnis. Kerjaholic senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang mengesankan dengan portal yang tersedia. Seluruh layanan digital yang disediakan oleh Kerjaholic merupakan solusi atas keresahan masyarakat yang menginginkan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan dalam upaya mencari pekerjaan atau mencari pekerja, sehingga mereka dapat dengan mudah mengakses dan saling terhubung melalui smartphone kapan saja dan dimana saja.

Aplikasi lowongan kerja

Aplikasi loker

Lowongan kerja semarang

Platform cari kerja

pekerjaan semarang

Tak luput dari keuntungan menjadi penggunanya, aplikasi Kerjaholic juga memberikan apresiasi khusus dengan cara memberikan token gratis 20 rb bagi siapapun yang download aplikasi Kerjaholic melalui Google Play Store dan mendaftarkan diri sebagai user. Selain itu, kejutan menarik lainnya juga akan disuguhkan “User yang memenuhi syarat dan ketentuan dapat berkesempatan memenangkan undian berhadiah senilai jutaan rupiah pada tiap-tiap periode.” Ucap Staff (Public Relation), PT. Kerjaholic Inovasi Teknologi.

Kategori: Advertorial, Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *