Didukung Indosat Ooredoo Business, Aplikasi Kosti Online Diluncurkan

Launching Aplikasi Taksi Kosti Semarang

Hadirnya bisnis transportasi dengan basis online telah mengubah kompetisi. Operator taksi yang telah ada sebelum era ini mau tak mau harus bisa mengikuti perubahan, dan mampu memberikan service yang terbaik kepada pelanggannya. Tak hanya aman, nyaman, jaminan keselamatan dan biaya yang murah, namun bagaimana kemudahan pemesanan juga menjadi hal yang sangat penting saat ini.

Taksi Kosti Semarang bekerjasama dengan Indosat Ooredo Business untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam memesan taksi secara online dengan muluncurkan aplikasi “Kosti Online”.

Division Head Key Account Regional Indosat Ooredoo, Rizkant mengatakan, Indosat Ooredoo ingin menjadi mitra bagi para pelaku usaha yang ingin mengimplementasikan teknologi guna mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Aplikasi “Kosti Online ini merupakan salah satu cara kami untuk menghadirkan dunia digital kepada semua orang, sejalan dengan visi baru Indosat Ooreedoo,” lajut Rizkant.

Pesan Taksi Kosti Lebih Mudah

Kosti Online merupakan aplikasi untuk memesan taksi yang dapat diakses denga smartphone yang berbasis Android. Aplikasi ini mulai dapat didownload mulai hari ini, Kamis [22 Des 2016] melalui Google Play Store.

Jika sebelumnya banyak penumpang yang melakukan panggilan telepon ke call center perusahaan taksi atau menunggu di jalan, saat ini makin banyak yang melakukan order taksi via online. Untuk Kosti Online sendiri, aplikasi ini akan mendeteksi armada yang berada dalam radius 1 KM dari pelanggan, kemudian di pick up oleh armada yang paling dekat.

Aplikasi seperti ini memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan taksi dan juga membuat proses bisnis lebih efisien. Jika sebelumnya banyak taksi yang mangkal di beberapa titik, atau berkeliling kota yang bisa saja menghabiskan banyak bahan bakar, hadirnya aplikasi pemesanan taksi ini akan membuat hal seperti itu ke depan semakin berkurang hingga mungkin tidak ada lagi.

overlay 16x16
loading...
Daftar Kategori Bisnis


One Response to “Didukung Indosat Ooredoo Business, Aplikasi Kosti Online Diluncurkan”

  1. Suke SMG says:

    Yuk pesan taksi via online saja

Leave a Reply