Artotel Dan Sinar Mas Land Jalin Kerjasama Kelola Brand Hotel Rooms Inc

Kerjasama Artotel Rooms Inc

ARTOTEL Group mengumumkan kerjasama dengan Sinar Mas Land dengan membentuk perusahaan gabungan, PT Sinar Artotel Indonesia (PT SAI). Kerjasama joint venture ini bertujuan untuk pengelolaan sepenuhnya brand hotel Rooms Inc. oleh Artotel Group dibawah PT SAI.

Pihak Artotel Group memiliki antusiasme dengan kemitraan pengelolaan dan pengembangan brand Rooms Inc ini mengingat konsep hotelnya yang mengusung gaya hidup urban dan modern, sesuai dengan konsep hotel butik dan lifestyle yang diusung oleh Artotel Group. PT SAI mentargetkan akan mengembangkan brand hotel Rooms Inc menjadi salah satu jaringan hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rooms Inc sendiri akan menjadi salah satu portfolio multi brand hotel dari Artotel Group yang saat ini memiliki brand yang mencakup ke semua segmen pasar hotel butik / lifestyle dari kelas menengah ke atas hingga ekonomis. Brand Artotel Villa, Artotel Suitesdan Artotel Casa untuk kelas premium / hotel mewah, Artotel dan Curated by Artotel untuk kelas menengah ke atas, serta Hotel lifestyle untuk kelas menengah ke bawah dengan brand Rooms Inc. dan Bobotel.

Kamar Hotel Deluxe Rooms Inc Semarang

Saat ini Hotel Rooms Inc beroperasi di kota Semarang dengan menampilkan fasilitas hotel yang stylish, trendi dan dilengkapi dengan aplikasi teknologi terkini, sebagai ciri khas dari brand Rooms Inc. yang cocok dengan target market yang mereka tuju, para millennials.

Rooms Inc berada di Jalan Pemuda Semarang, di atas DP Mall, berjarak sekitar 300 meter dari Lawang Sewu yang bersejarah. Hotel ini memiliki 162 kamar bergaya urban dan modern, meeting room yang stylish, serta beberapa ruangan khusus hiburan seperti Playroom, digital hub, gym, serta lounge dengan pemandangan indah kawasan Lawang Sewu dan Kota Semarang.

Erastus Radjimin, CEO Artotel Group, mengatakan, “Dengan ditanda tangani kerjasama ini sebagai langkah pertama, kami akan melakukan penyesuaian brand ini dengan business module Artotel Group, dengan target pipe line lebih dari 50 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2022. Kami berharap Rooms Inc. akan menjadi brand hotel lifestyle ekonomis Indonesia yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia dan Internasional,” [15 Agustus 2019]

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *