Artotel Group Menggalang “Senyuman” Untuk Pegawai

Remember our smile

“Remember Our Smile” sebuah kegiatan sosial yang digalang oleh ARTOTEL Group untuk membantu para karyawan ARTOTEL yang tersebar di 14 properti melewati masa – masa yang sulit sebagai dampak terjadinya pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia.

“Remember Our Smile” ini merupakan ajakan simpatik kepada para stakeholder ARTOTEL Group untuk menyisihkan uang mereka dan didonasikan lewat program ini. Bekerja sama dengan BenihBaik sebagai kanal resmi pengumpulan dana hingga 90 hari kedepan, ARTOTEL berharap dana yang diharapkan terkumpul senilai Rp 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah) akan dibagikan kepada pegawai – pegawai ARTOTEL yang membutuhkan, seperti karyawan level staff, pegawai harian hotel, dan juga yang dirumahkan selama pandemi ini berlangsung. Hasil donasi akan diberikan kepada mereka dalam bentuk pembagian sembako dan santunan uang untuk membantu kehidupan mereka sehari – hari.

Bagi yang ingin berpartisipasi, dapat langsung menuju situs www.benihbaik.com dan mencari tautan kampanye “ARTOTEL” atau langsung saja salin tautan: https://www.benihbaik.com/campaign/artotel-group-remember-our-smile. Donasi dapat dilakukan dengan mudah karena Benih Baik sudah terintegrasi dengan aplikasi pembayaran Mobile Banking dan aplikasi pembayaran online lainnya seperti GoPay, Dana, dan OVO.

Artotel employee relief

Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group mengatakan “Pada masa sulit yang dialami oleh masyarakat saat ini, kami dari ARTOTEL Group tentu saja berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menjaga kesejahteraan pegawainya. Inisiasi “Remember Our Smile” merupakan ajakan tulus yang kami berikan kepada lingkungan terdekat ARTOTEL untuk turut membantu sesama, memudahkan mereka dalam melalui masa – masa yang sulit seperti sekarang. Kami berharap publik dapat menerima niat baik kami dan turut berpartisipasi, memberikan senyuman kepada pegawai – pegawai kami. Saya juga berharap agar industri perhotelan Indonesia tetap semangat dan diberikan yang terbaik untuk kembali menjalani bisnis dan operasional hotel seperti sebelum masa pandemi. Mari kita bersama – sama melawan pandemi ini.”

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *