ARTOTEL Tawarkan Promo “Stay Longer, Even Better”

Promo Rooms Inc Semarang

Di tengah pandemi yang melanda dunia, ARTOTEL masih tetap hadir di kalangan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya.

ARTOTEL menawarkan promo “Stay Longer, Even Better” kepada tamu – tamu yang membutuhkan akomodasi menginap.

Dengan mengikuti arahan dari pemerintahan untuk menjaga jarak, bekerja dari rumah, hingga pembatasan sosial berskala besar, ARTOTEL tetap membuka pintunya bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi menginap.

Berbagai promosi menginap yang ditawarkan ARTOTEL terdiri dari menginap permalam hingga jangka waktu panjang yaitu perminggu atau perbulan, serta pre sale voucher yang masa berlakunya hingga 28 Februari 2021.

Keistimewaan promosi menginap ini adalah diberikan potongan harga sebesar 50% hingga 65%, serta fasilitas tambahan yang dapat dinikmati selama menginap.

“Stay Longer, Even Better” adalah promo menginap yang ditawarkan untuk jangka waktu mulai dari 1 minggu hingga 1 bulan lamanya, tentu dengan potongan harga 65% dan fasilitas tambahan dari hotel.

Di Rooms Inc – Semarang, “Stay Longer, Even Better” ditawarkan dengan harga IDR 300.000 nett / kamar / malam untuk paket menginap selama 7 malam. Adapun fasilitas yang Rooms Inc – Semarang tawarkan kepada para tamunya adalah:

• Gratis 3 pieces laundry / hari
• Jasa housekeeping 2 kali / minggu

Tentunya kebersihan adalah pelayanan nomor satu yang ditawarkan ARTOTEL, di mana kegiatan disinfektan rutin dijalankan setiap 2 hari sekali, pengecekan suhu tubuh tamu, hingga panggilan petugas kesehatan yang siap siaga jika para tamu butuhkan.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group mengatakan “ Pada masa sulit yang dialami oleh masyarakat saat ini, kami dari ARTOTEL Group tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan ramah tamah (hospitality) terbaik dengan menyediakan akomodasi serta fasilitas makanan dan minuman yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, namun menjunjung tinggi peraturan pemerintah mengenai pembatasan sosial. Sehingga, kami berharap masyarakat tetap bisa beraktifitas dengan tenang bila ingin menginap di hotel.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *