Awali Tahun 2017, Toyota Luncurkan New Venturer

Launching Toyota Venturer Semarang

Setelah akhir tahun lalu meluncurkan Heykers untuk varian tertinggi Yaris, awal tahun ini, Toyota Astra Motor meluncurkan New Venturer, yang merupakan varian tertinggi dari Toyota Innova. Hadirnya New Venturer di tahun 2017 ini juga sekaligus menandai eksistensi mobil legendaris Toyota tersebut di Indonesia yang sudah ada selama 40 tahun, sejak diperkenalkan pada tahun 1977.

Toyota Innova New Venturer

SPG Toyota Innova Semarang

Lantas apa saja yang baru dari Toyota Venturer ini: Terlihat velg 17 inch warna hitam yang relatif jarang untuk mobil yang baru keluar dari pabrikan, lampu depan dengan proyektor dan lampu berteknologi LED, aerokit yang menempel di sekujur tubuhnya, sistem audio yang lebih ditingkatkan, interior pun lebih mewah dengan jok berbalut kulit serta kursi baris kedua model captain seat yang membuat New Venturer ini lebih lega dan nyaman.

Dashboard Toyota New Venturer

Jok Kulit Innova New Venturer

Mesin Innova Venturer

Ada 7 pilihan yang tersedia: alumina jade, attitude black, avant garde bronze, dark gray mica metallic, red mica metallic, silver metallic, super white.

Harga price list Toyota Innova Venturer untuk wilayah Kota Semarang dan Jawa Tengah:
Untuk tipe mesin bensin 2.0 dijual dengan harga Rp 401,7 Juta M/T dan Rp 421,8 Juta A/T. Untuk varian mesin 2.4 Diesel Rp 439 Juta untuk transmisi manual dan 459.8 Juta untuk versi matic.

Loading...
Daftar Kategori Bisnis

2 Responses to “Awali Tahun 2017, Toyota Luncurkan New Venturer”

  1. Tumbaaas…

  2. Duhhhh pengen punya mobilll, semoga bisa ketururan aamiin.

Leave a Reply