Beli Rumah Makin Mudah di Jayametro Semarang

Konsumen jayametro semarang

Untuk meningkatkan penjualan di penghujung tahun 2018, salah satu pengembang perumahan terbesar di Kota Semarang PT Bukit Semarang Jayametro kembali menggelar gathering bersama calon pembeli dan memberikan program program menarik untuk memiliki rumah idamannya. Gathering digelar di Seven Cafe, Minggu, 9 Desember 2018.

Perumahan Bukit Kencana Jaya merupakan perumahan dengan harga 200 jutaan yang berada di Tembalang, relatif dekat dengan kampus UNDIP. Adapun unit yang ditawarkan saat ini ada 37 unit rumah.

Program promo yang ditawarkan antara lain DP 5% yang dapat diangsur selama 10X. Lucky Dip untuk semua konsumen yang melakukan tanda jadi, E-money 1 juta rupiah, diskon 5 juta, AC 1/2 PK, dan LCD TV 32 inch serta DP 0% khusus akad di bulan Desember, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Gathering perumahan jayametro

Peminat perumahan

Lucky

Suasana Gathering

Hari itu, 8 konsumen melakukan tanda jadi dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung. Selain promo di atas, untuk pembelian di semua cluster perumahan PT Buket Semarang Jayametro mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grandprize undian tahunan 2018 berupa 1 unit mobil Expander.

Selengkapnya tentang program promo perumahan hubungi Marketing Gallery Jayametro:

  • Ruko Pandanaran Hills blok AC no 9, kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Semarang.
  • Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue no 1-3 kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang.

Nomor telepon (024) 76417777, 7476353.
Website: www.jayametro.com
Instagram: @jayametro_smg

Kategori: Perumahan .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *