Berrybenka Pop-Up Store Hadir di Semarang

Berrybenka Semarang

Salah satu situs belanja online fashion dan kecantikan, Berrybenka, membuka Pop-Up Store terbarunya di Mall Ciputra Semarang lantai Ground Floor Extension Mal Tengah Unit 6-6A (sebelah Starbucks) sejak 29 September 2016 lalu. Di area seluas 66 m2, Berrybenka mengetengahkan koleksi pilihan dari Berrybenka Label serta Men khusus untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya dengan beragam kemudahan dan keunikan fitur belanja online to offline (O2O) yang tidak ditemukan di toko ritel Pada umumnya.

Menyambut pembukaan Pop Up Store terbaru di Kota Semarang, Danu Wicaksana selaku Managing Director PT Berrybenka mengungkapkan, “Berdasarkan data transaksi online per kota yang kami kumpulkan hingga September 2016, Kota Semarang menempati posisi top 5 setelah Jabodetabek, Bandung, Medan dan Surabaya. Tidak hanya itu, pertumbuhan transaksi setiap bulannya sejak akhir tahun lalu hingga September tahun ini menunjukkan angka yang cukup menggembirakan dengan persentase kenaikan sebesar 20-30 % setiap bulannya. Hal ini menunjukkan Semarang merupakan salah satu kota paling potensial bagi Berrybenka guna melakukan penetrasi pasar yang lebih maksimal”.

Berrybenka pop up store

Selama pembukaan Pop Up Store ini, koleksi baru dihadirkan setiap minggunya, serta fitur fitur unik seperti “Retur di Toko” dan “COD di Toko”. Kemudahan “Retur di Toko” memungkinkan pelanggan yang telah membeli barang secara online mengembalikan atau menukar barangnya dengan membawanya langsung ke Pop Up Store. Selain itu “COD di Toko” memungkinkan pelanggan untuk memilih produk – produk yang diinginkan di website berrybenka.com dan mengirimkannya ke Pop Up Store tanpa membayar terlebih dahulu. Setelah pesanan sampai, pelanggan dapat mencobanya langsung dan cukup membayar produk yang mereka inginkan.

Kategori: Bisnis, Fashion .
Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *