Bidik Kaum Milenial, Nasmoco Gelar Talk Show Digital Festival Week di 5 Kota

[Rangkaian Special Event Avanzanation 2018, Kampus Unika Soegijapranata Semarang]

Nasmoco Group kembali menggelar event spesial yang membidik kaum milenial dan kawula muda untuk berpartisipasi dalam acara Avanzanation 2018 Digital Festival Week yang dikemas dalam bentuk Talk Show di Gedung Albertus, Kampus Unika Soegijapranata Semarang, Rabu (26/9/2018).

Semarang menjadi kota kelima setelah sebelumnya digelar di Purwokerto, Solo, Tegal, dan Yogyakarta dengan menghadirkan 3 narasumber yang cukup populer di kalangan youtuber, vlogger dan sosial media seperti Caesa Dhanisa (Travel Blogger, Selebgram & Content Creator), Mas Wahid (Youtuber & Reviewer Otomotif) dan juga serta Cino Fajrin (Selebgram, MC & Song Writer).

Talkshow Digital Festival Week ini merupakan bagian dari rangkaian event Avanzanation2018 yang digelar mulai Agustus hingga November 2018, jelas Hari Setyawan selaku Marketing Communication and Customer Relation Dept Head Nasmoco Group.

“Kami berharap melalui talk show tersebut dapat berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi tentang tren dunia digital saat ini terutama terkait sosial media atau dunia maya seperti youtube, instagram, twitter, facebook dan lain-lain yang tidak hanya sebagai saluran untuk eksistensi diri namun juga bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan sebagai lahan bisnis dan profesi yang cukup menjanjikan karena bisa mendulang rupiah bahkan dollar,” jelas Hari.

Avanzanation2018 merupakan event spesial Nasmoco yang ditujukan kepada pengguna Avanza di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Berbagai acara digelar mulai dari kontes digital modification, vlog competition, showroom event, charity rally hingga puncaknya Avanza Day dengan total hadiah 30 juta rupiah.

Pendaftaran peserta talk show, charity rally hingga kontes digital modification dan vlog competition bisa klik di web www.NasmocoAvanzanation2018.com.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *