Borobudur Travel Mart & Expo BTMX 2017

BTMX 2017

Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan BPPD Jawa Tengah kembali menggelar Borobudur Travel Mart & Expo 2017 (BTMX 2017) yang akan diselenggarakan di Hotel Grand Artos Magelang tanggal 13-15 Oktober 2017.

Event BTMX ini selain menyuguhkan B2B (business to business) dan juga Expo (business to customer yang terbuka untuk masyarakat umum), dan menjadi event travel mart terbesar yang ada di Jawa Tengah dengan berskala nasional dan internasional.

Event ini dirancang agar pariwisata Provinsi Jawa Tengah makin dikenal dunia. Kegiatannya didesain agar seller di Jateng bisa agresif untuk menjual semua potensi yang ada.

Event BTMX 2017 kali ini diharapkan mampu menarik 75 seller dan 50 buyer yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Harapannya, seller yang mengikuti BTMX bisa lebih agresif menjual potensi yang ada. Di lain sisi, BTMX bisa membantu buyer mengerti dan paham dengan produk – produk yang ada di Jawa Tengah dan sekitarnya, sehingga dapat dengan mudah turut mempromosikannya.

Buyer potensial yang diundang antara lain dari luar negeri seperti : Jepang, Hongkong, Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Eropa, dan dari dalam negeri seperti : Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Makasar. Info lebih lengkap hubungi Disporapar Jateng – 08157743790.

Loading...
Daftar Kategori Advertorial

One Response to “Borobudur Travel Mart & Expo BTMX 2017”

  1. Banyak event ndaaa…

Leave a Reply