Buka Puasa Bersama di Hotel GranDhika dengan Tema Kampoeng Melayu

Bulan Ramadhan menjadi ajang bagi banyak kalangan untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat melalui momen buka bersama. Hotel GranDhika Pemuda Semarang memanfaatkan momen ini untuk mengajak rekan-rekan media dan blogger di Kota Semarang berkumpul bersama sambil berbuka puasa. Acara diselenggarakan hari Jumat, 10 Mei 2019 mulai pukul 17.00 WIB di Kapolagha Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel ini.

Lomba food presentation

Acara dimeriahkan dengan Food Presentation Competition dengan peserta dari awak media dan blogger. Peserta diminta untuk berlomba mengkreasikan garnish pada hidangan yang sudah disediakan. Keseruan terjadi karena para peserta adalah para awak media dan blogger yang kebanyakan tidak berpengalaman dalam hal memasak maupun menghias makanan. Dan Nuno Orange dipilih oleh para juri dari Hotel GranDhika Semarang untuk mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di Hotel GranDhika, sementara pemenang lainnya mendapatkan voucher makan dan minum di Kapolagha Restaurant, dan juga voucher belanja produk fashion.

Sambil menikmati sajian buka puasa bertema Kampoeng Melayu yang disiapkan oleh Hotel GranDhika Pemuda Semarang, awak media dan blogger dihibur dengan penampilan dari Tari Ratoh Jaroe dan juga musik akustik. Acara ditutup dengan foto bersama segenap jajaran manajemen dan staf Hotel GranDhika dan rekan media serta blogger.

Selama bulan Ramadhan ini Hotel GranDhika menghadirkan suasana yang berbeda saat berbuka puasa dengan tema Kampoeng Melayu di Kapolagha Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel ini. Ramadhan Kampoeng Melayu dapat dinikmati dengan harga Rp. 110.000,00 nett/orang. Harga ini sudah termasuk dengan ta’jil, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Menu-menu istimewa dengan tema masakan Melayu dipilih untuk meramaikan pilihan kuliner berbuka puasa. Pengunjung dapat menikmati hidangan seperti Laksa Melayu, Mie Lender, Nasi Lemak, Sate Godog, Ayam Pingteh, Soto Melayu, Nasi Kebuli, hingga kudapan dan hidangan penutup seperti Leng Chee Kang, Bubur Cha Cha, Ang Ku Kueh, Kuih Ketayap, dan kuliner Melayu lainnya.

Hotel GranDhika juga memberikan kejutan spesial untuk tamu-tamu Ramadhan Kampoeng Melayu dengan memberikan doorprize smartphone Oppo A3S dan juga grandprize Samsung Galaxy A9 yang akan diundi di akhir periode Ramadhan. Selain hadiah utama tersebut, Hotel GranDhika Pemuda juga memberikan hadiah kejutan yang dibagikan setiap hari berupa voucher belanja dari brand busana muslim ternama, seperti Ina Priyono.

Paket Buka Puasa Bersama Ramadhan Kampoeng Melayu Hotel GranDhika tersedia mulai tanggal 6 Mei – 3 Juni 2019.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *