CARfix Indonesia Team Targetkan 15 Trophy di Seri Ke-5 Auto Gymkhana 2019

Pembalap carfix indonesia team semarang

Empat pembalap Carfix Indonesia Team siap berlaga di Kejurnas Auto Gymkhana 2019 yang akan digelar di PRPP Jateng Semarang, Sabtu (5 Oktober 2019). Tim andalan Carfix dengan pembalap muda Ahmad Adib, Kahfi Adiatma, Tori Utomo dan Toti Utomo ini menargetkan dapat meraih 15 trophy di seri ke-5 Kejurnas Auto Gymkhana tersebut.

Sebelumnya, CARfix Indonesia Team sukses meraih 12 trophy di seri ke-4 Auto Gymkhana 2019 yang digelar di sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat.

Para pembalap nantinya akan berlaga di berbagai kelas, mulai dari kelas pemula, kelas menengah hingga kelas menengah atas. Ahmad adib dan Toti akan berlaga di kelas pemula, Tori Utomo di kelas menengah serta Kahfi Aditama berlaga di kelas menengah atas.

Ada dua mobil yang akan digunakan pada seri ke-5 Auto Gymkhana ini, yaitu Honda Brio dan Toyota Agya. Mobil yang digunakan adalah standard tanpa mengubah spare parts. Di lomba ini skill pembalap dan kemampuan mekanik melakukan tune up mesin diuji.

Berbagi latihan juga sudah dilakukan untuk memastikan mobil dan maupun pembalap dalam kondisi yang terbaik, mengingat seri ke-5 yang digelar di PRPP ini jaraknya relatif berdekatan dengan seri sebelumnya.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *