Citragrand Launching Cluster Redterracotta, Harga Mulai 500 Juta

Rumah Contoh Cluster Red Terracotta Citragrand

Setelah sukses dengan empat cluster sebelumnya, CitraGrand – perumahan eksklusif di Semarang dari grup Ciputra ini kembali memasarkan cluster terbaru yaitu Cluster Redterracotta. Harga rumah di cluster ini mulai Rp 500 Juta, sangat cocok untuk kebutuhan dan gaya hidup generasi milenial.

Cluster Redterracotta ini terdapat 2 type rumah yaitu Koichi Deluxe, rumah satu lantai dengan luas tanah 72 m2 dengan luas bangunan 32 m2 dan Koichi Super dengan luas tanah sama namun luas bangunan 40 m2. Rumah type Koichi Deluxe ini dengan konsep rumah tumbuh dengan sisa tanah seluas 3×6 m2 yang dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan customer. Desain layoutnya terdiri atas 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi dan 1 carport. Sementara untuk type Koichi Super terdiri dari 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi dan 2 carport.

Untuk awal pembukaan cluster terbaru ini, CitraGrand memasarkan tahap pertama dengan jumlah rumah total 60 unit. Lokasi cluster ini juga dekat dengan rencana fasilitas umum, seperti tempat ibadah dan club house. Juga adanya rencana fasilitas baru di area komersial CitraGrand yaitu pembangunan Sekolah Ciputra Kasih Semarang dengan Yayasan Pendidikan Ciputra.

Interior perumahan citragrand semarang

dapur

Kamar tidur rumah citragrand

Kondisi lapangan red terracotta

Rumah contoh Type Koichi ini telah disiapkan, berada di Cluster Yellowleaf, lengkap dengan interiornya. Harga rumah 500 jutaan ini sudah termasuk PPN dan juga BPHTB. Beberapa promo menarik juga telah disiapkan pengembang agar generasi milenial dapat memiliki rumah di kawasan premium dari developer terkemuka Ciputra Group ini.

Marketing Gallery:
Alamat: Ruko Amsterdam B3 – B5, CitraGrand Boulevard, Jl. Kompol R. Soekanto, Tembalang Semarang.
Nomor Telepon (024) 76410008 – 76410009
Website: www.citragrand-semarang.com
Instagram : @citragrandsmg

Kategori: Perumahan .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *