Daftar Bengkel Toyota Nasmoco Jateng DIY Yang Buka 24 Jam dan Buka Selama Arus Mudik

Service di posko mudik lebaran

Menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, Nasmoco Group bersama dengan PT Toyota Astra Motor (TAM), kembali menggelar program Holiday Campaign 2019 mulai 29 Mei hingga 9 Juni 2019. Program ini berupa Posko Siaga Lebaran dan Bengkel Siaga 24 Jam untuk menemani dan melayani pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan mudik.

Nasmoco Group menyiapkan 3 Posko Siaga Lebaran, 5 Bengkel Siaga 24 Jam yang didukung 18 Bengkel Nasmoco serta 25 armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA) di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, dari 23 bengkel tersebut, 18 bengkel diantaranya berfungsi sebagai pendukung, dengan 8 bengkel tetap buka selama libur meskipun tidak beroperasi 24 jam.

Fasilitas yang disediakan di posko ini berupa wifi, makanan dan minuman ringan, kursi pijat, game station serta kids corner yang bisa dinikmati gratis oleh pelanggan Toyota. Khusus untuk bengkel siaga, pemudik yang melakukan service akan diberikan promo menarik berupa diskon jasa 25 persen.

Ruang tunggu posko mudik nyaman

Posko dan Bengkel siaga Nasmoco dibuka di tiga titik yakni Tol Semarang-Solo Km.429, Tol Brebes-Pemalang Km.275 dan Posko Balik di Tol Jatingaleh Semarang Km.5.

Selain posko dan bengkel siaga tersebut, kami juga menyiapkan 18 bengkel di seluruh Jateng dan DIY yang tetap buka melayani pelanggan kecuali libur lebaran di 5-6 Juni 2019, serta 25 armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA).

Posko mudik toyota nasmoco

Pemudik yang menggunakan Toyota tidak harus mengalami kendala mobil untuk bisa singgah di Posko Nasmoco. Apabila ada pelanggan Toyota yang lelah menempuh perjalanan bisa beristirahat di semua posko siaga Nasmoco.

Tidak harus bermasalah dulu mobilnya baru berhenti. Kalau ada yang capek bisa beristirahat. Ada makanan dan minuman, kursi pijat, TV, internet. Semuanya gratis.

Berikut Daftar Posko dan Bengkel Siaga Toyota Nasmoco Jateng DIY:
1. Posko Siaga 24 Jam, Arus Mudik: Rest Area Tegal Km 275 dan Ungaran Km 429, 29 Mei – 9 Juni 2019.
2. Posko Siaga 24 Jam, Arus Balik: Rest Area Jatingaleh Km 5, 2 Juni – 11 Juni 2019.
3. Bengkel Siaga 24 Jam, (Nasmoco Mlati, Pemuda, Slamet Riyadi, Magelang, Pekalongan), 29 Mei – 9 Juni 2019.
4. Bengkel Tetap Buka Selama Cuti Bersama, Libur Nasional dan Libur Lebaran (sesuai jam kerja), (Nasmoco Janti, Bantul, Wonosobo, Majapahit, Gombel, Salatiga, Solo Baru, Purwokerto), 29 Mei – 9 Juni 2019.
5. Bengkel Tetap Buka Saat Cuti Bersama & Libur Nasional (Tutup saat Libur Lebaran), (Nasmoco Kaligawe, Karangjati, Cilacap, Tegal, Siliwangi, Ringroad, Pati, Klaten, Demak, Purbalingga), 29 Mei – 4 Juni & 7- 9 Juni 2019.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *