Digital Insight 2013, RoTIFreSh XXI

Setelah beberapa bulan absen, kali ini RoTIFreSh datang kembali di akhir Januari 2013. Banyak yang sudah terjadi di tahun 2012 di dunia digital. Banyak campaign yang telah dibuat, tentunya masih akan berlangsung di tahun 2013 atau bahkan semakin kencang.

Pitra Satvika Uje

RoTIFreSh yang digelar pada hari Kamis, 31 Januari 2013, di El Blossom Cafe & Resto Jalan Kyai Saleh Semarang kali ini memberikan insight apa yang terjadi di dunia digital di tahun 2012 dan apa yang akan terjadi di 2013, dengan menghadirkan:

1. Pitra Satvika @Pitra (Founder STRATEGO http://strategocorp.com – inisiator Social Media Strategist Club http://www.facebook.com/groups/Social.Media.Strategist/ [Kiri]
2. Jeffry Dinomo @_uje (Google Business Group Manager Chapter Semarang) [Kanan]

Peserta RotiFresh

Pitra Satvika memaparkan banyak studi kasus campaign digital di social media.
Seperti [14 februari 2012], Durable Love, Film romantis by Joko Anwar, yang secara halus menyampaikan pesan akan keandalan Notebook Acer, film ini mendapatkan 10.000 pengunjung pada peluncurannya dan 4.172 #durablelove mentions.

[Juli – Oktober 2012] Tell Lottemart and Ramayana to Stop Supporting Travelling Dolphin Circuses! Hal ini muncul karena adanya fakta yang sangat menyedihkan bahwa Lumba Lumba Sirkus di pindahkan dari satu tempat diadakannya sirkus ke tempat lain dalam kondisi kering. Aksi ini mendapatkan dukungan dari 90.600 supporter, 4.250 twit dengan hashtag #stopsirkuslumba serta 16.885.907 impression.

Serta terakhir munculnya taksi mewah Ferrari dan Porsche di Jakarta. Hidup indah itu, naik taksi mewah Porsche atau Ferrari milik #mmcab Tarif Dijamin jauh lebih murah dari taksi tarif bawah sekalipun, twit Akun twitter mmcab, yang belakangan terungkap bahwa Taksi mewah tersebut merupakan trik Bank Mandiri dalam meluncurkan Mobile Bankingnya.

Kategori: Event .
Loading...
5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *