Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah

dinas pendidikan jateng
Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Semarang Pemuda
Alamat: Jalan Pemuda 134 Semarang
Nomor Telp: 024 – 351 5301
Fax : 024 – 356 5451
Website: http://www.pdkjateng.go.id

Peta Lokasi: (Depan Bappeda Jawa Tengah)



Daftar Kategori Pemerintahan
Hashtag: ,

20 Responses to “Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah”

  1. Muhammad Adie Kurniawan says:

    WTC BIMBEL KOMPUTER
    Jl. Maulana Hasanuddin, Kompleks Permata Blok A5 Cipondoh Kota Tangerang (100m dari RM Hj. kokom, sebelah pegadaian cipondoh)
    Tel. 021-80775964, 081219238012

    Program reguler: Ms. Office, Openoffice, Flash Animasi, Photoshop, Desain Web, Editing Video, Joomla, Networking, Linux, Soft Engineering, Internet, Html/PHP, Rakit Komputer, 3D Max, WordPress, Blogspot, Affter Effect, Adobe Ilustrator dan Premier, Autocad, dan lain-lain.

    Program Khusus: Membuat Bahan Ajar Berbasis Multimedia
    materi: Powerpoint, Flash Animasi, Video Shooting, Editing Video dan Blog)

    Biaya nego. info lebih jauh hub: M. Adie

    Siap dipanggil untuk training.

    Menerima order pembuatan: CMS, Website, Aplication, Networking, etc

    TERIMA KASIH

  2. mia permatasari, se says:

    Salam hormat,
    Bersama dengan ini kami selaku marketing hotel siliwangi semarang, ingin memperkenalkan diri untuk menawarkan paket paket meeting room di hotel siliwangi semarang, hotel siliwangi adalah hotel bintang 3, dengan kapasitas kamar 84 room, dilengkapi jumlah kapasitas meeting max 170 pax, dengan proses pegadministratian yang mudah dan lengkap, apabila ada kegiatan dari dinas pendidikan yg akan diadakan di hotel di semarang, silahkan telp saya di no. 08122538799, 081215006335, atau ( 024) 70282933, dengan saya mia permatasari, se, exc. Marketing hotel siluwangi semarang

  3. yoseb says:

    saya mau taya ,,ada kursus microconcroller didaerah semarang ,terima kasih

  4. agus rizal says:

    entri nilai raport sudah dibuka tapi tidak bisa dimasukan data, bagaimana solusinya ?

  5. Rovi Sulistiawan says:

    kepada :
    bpk/ibu yang mengurusi bio-sistem online untuk SD masalah entry nilai kelas 6 kami mohon untuk revisi nilai karena baru 3 mapel UN yag baru terkirim dan sudah terlanjur di validasi. jadi nilai yang lain tidak bisa kami entri
    sekolah kami :
    SDN Sriwedari No.197
    Jl. Kebangkitan Nasional No.23
    Laweyan Surakarta
    Atas nama
    Kepala Sekolah : SUTADI, S.Pd.SD
    OPS : Rovi Sulistiawan, S.Pd

    Kami mohon dengan sangat untuk di buka lagi.

    Sebelumnya terimakasih atas kerjasamanya.

    • dedy eko saputro says:

      kepada :
      bpk/ibu yang mengurusi bio-sistem online untuk SD masalah entry nilai kelas 6 kami mohon untuk revisi nilai karena baru 3 mapel UN yag baru terkirim dan sudah terlanjur di validasi. jadi nilai yang lain tidak bisa kami entri
      sekolah kami :
      SD Negeri 1 Majasem
      Jl. Raya Majasem No 05 Kec Kemangkon Kab. Purbalingga
      Atas nama
      Kepala Sekolah : Esti Sudiarti S.Pd
      OPS : Dedy Eko Saputro

  6. rini wulandari says:

    asslm bp ibu yang mengurusi BYOSISTEM ONLINE,minta tolong sekolah kami MI sudah mngrimkan nilai rapor 3 mapel UN dan sudah terlanjur divalidasi bagaimana dengan mapel yang lain?mohon BYOSISTEM ONLINE dibuka lagi untuk revisi
    dari MIM BULAKAN SUKOHARJO
    OPS : rini wulandari

  7. rini wulandari says:

    bp ibu tahun ini zaman modern dan serba canggih entry nilai rapor sudah dilaksanakan online tp kok malah semakin RUMIT ya????? revisi nilai rapor saja kok harus ke Semarang jg?apakah zaman canggih kalo mau revisi cukup dari masing masing daerah sdh bs?kenapa hrus datag ke DIKNAS Semarang????

  8. rini wulandari says:

    mohon dengan sangat ya bp ibu biosistem dibuka lgi untuk revisi
    terima kasih

  9. rini wulandari says:

    bp/ibu operator byosistem Propinsi Jateng kami mohon dengan sangat ya bp/ibu tolong di buka lg biosystem untuk revisi nilai rapor,karena ada beberapa murid dari MI nilai agama (AKIDAH AKHLAK) belum tersimpan,Kami mau revisi MOHON SEKALI LAGI TUK BUKA BYOSISTEM LG
    terima kasih
    MIM BULAKAN SUKOHARJO

  10. dedy eko saputro says:

    kepada :
    bpk/ibu yang mengurusi bio-sistem online untuk SD masalah entry nilai kelas 6 kami mohon untuk revisi nilai karena baru 3 mapel UN yag baru terkirim dan sudah terlanjur di validasi. jadi nilai yang lain tidak bisa kami entri
    sekolah kami :
    SD Negeri 1 Majasem
    Jl. Raya Majasem No 05 Kec Kemangkon Kab. Purbalingga
    Atas nama
    Kepala Sekolah : Esti Sudiarti S.Pd
    OPS : Dedy Eko Saputro
    Kami mohon dengan sangat untuk di buka lagi.

    Sebelumnya terimakasih atas kerjasamanya.

  11. Unnun Haynana, S. Si says:

    mohon informasinya, bagi sekolah (tingkat SMP/MTs) yang akan merevisi atau melengkapi entry data nilai, kelengkapan administrasi apa saja yg harus kami bawa sebelum sampe ke kantor dinas pendidikan provinsi?biar kami siapkan dari sekolah.
    sekolah kami:
    MTs Al Fatah Suradadi Tegal
    Jln Raya km. 16 Suradadi – Tegal

  12. trisnandar says:

    Kalo.mengurus pindah sekolah dr purwokerto ke surabaya, apakah harus mengurus juga sampai harus pergi ke dinas pendidikan propinsi semarang ?

  13. saiful anwar says:

    salam hormat,
    mohon informasinya kepada bapak/ibu yang yang mengurusi tunjungan fungsional bg guru swasta. Untuk penerima tunjungan fungsional dari smk 18 sidareja kab. cilacap koh belum masuk ke rekening BNI, padahal dari sekolahan yang lain udah pada masuk, atau udah ditrimakan.

    trims,.

  14. MI raden Fatah 02 says:

    mhn bantuan kami operator mi raden fatah02 belum bisa membuka bios sistem,kode sekolah kami 35817

  15. Ahmad Fikri says:

    minta email Dinas Pendidikan Jawa Tengah dong…

  16. Harsono says:

    kenapa biosistem online pada browsing datasd2.pdkjateng.go.id tidak bisa dibuka dengan operator seluler 3, mohon ada solusi karena wilayah kami hanya operator seluler 3 saja yang tersedia.
    terima kasih.. respon kami tunggu.
    salam

  17. nur aofa says:

    Sistem pendidikan kita kok kayak benang semrawut gini,,,orang2nya kerja pa gak c?katanya dibuat onlen tapi situsnya kayak situs anaksd,,,

  18. pak sugen santoso says:

    KISAH SUKSES HONORER JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya sugen santoso cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah SD Negeri Panggungrejo 04, Kab. Malang, Jawa Timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO MURDONO. M. SI no telf beliau: 021-4069-4000 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

  19. zufri ahmad says:

    Tolong bapak/ibu kepala Dinas pendidikn prov jateng, untuk dapat mendisiplinkan pegawai kasi dan sebagainya dilingkungan instansi disdikpora Batang, melalui kepala Dinasnya. Agar menjalankan tugas sesuai dengan fungsi jabatan dan visi dari pendidikan, tapi kenyataan personil instansi yg didaerah malah seenak sendiri melenceng dari fungsinya hanya mengurusi bisnis wisata tour pribadi namanya Mipa tour dan lebih parah mengganggu istri orang sehingga tidak patut untuk contoh pendidikan. Hal itu terjadi di wilayah kerja Disdikpora Batang. kerja hanya sebagai simbol PNS aja. Mohon ditegur atas nama Mulyadi mantan guru SMA 1 jg dimutasi ke Kntor Dinas dg perilaku yang sama waktu itu.Terimakasih

Leave a Reply