Durpas Mewah, Durian Kupas Medan Nomer Wahid


Durpas Mewah Rajai Pasar Durian Semarang

DURIAN seperti diketahui banyak orang adalah raja dari segala raja buah buahan. Kelezatannya tidak diragukan meski memiliki aroma khas yang sangat menyengat.

Namun aromanya yang sangat kuat, setara dengan kenikmatannya saat mencecap daging buah. Rasanya yang manis sedikit pahit, menjadikan para penggemarnya ketagihan.

Sayang, durian di Semarang hanya berbuah pada musim-musim tertentu. Alhasil, banyak penggemar fanatik sang King of Fruit ini yang harus bersabar menunggu hingga musim durian tiba.

Tapi kini tak perlu panih, sedih bahkan galau. Kapanpun anda menginginkan menikmati durian, kini sudah tersedia Durpas Mewah (Durian Kupas Medan Nomer Wahid).

Keunggulan lain selain tidak mengenal musim, durian Medan ini adalah sudah dikupas dan anda tinggal menyantapnya. Tak ada lagi acara ‘ngambus-ngambus’ kulit duren yang tebal lalu kecewa karena setelah dibelah, hanya diperoleh rasa duren yang anyep, tidak manis dan mungkin sedikit kecut karena ada bagian yang busuk.

Dikemas dalam kemasan ware pack yang higienis, durpas tinggal anda santap. Disajikan dalam kondisi beku, adalah untuk menjaga kesegaran buahnya selama beberapa minggu bahkan jika beku sempurna bisa tahan hingga 40 hari.

Tapi jika sudah dibuka tutup pack-nya, dijamin tidak sampai 10 menit, akan ludes disantap, karena tergoda aroma khas duren. Ditawarkan hanya Rp75 ribu per pack dengan berat isi sekitar 800 gram, anda dapat menikmati 15-25 pongge duren tergantung tebal tipisnya daging buah.

Penasaran dengan sang raja pasar duren di Semarang? Silakan order melalui WA/SMS/phone 0818458021 dan sudah free ongkir se-Semarang raya. Gus Wahid sang penjual, akan melayani anda dengan ramah, sukur-sukur mendapat bonus hantaran kurir yang bisa diajak selfie bareng.

loading...
Daftar Kategori Advertorial

One Response to “Durpas Mewah, Durian Kupas Medan Nomer Wahid”

  1. Suke SMG says:

    Henake…

Leave a Reply