Entertainment Plaza Present Tribute To Armada

Entertainment Plaza – We Are Back, kata kata ini memang sangat cocok digunakan saat ini. Menyajikan event yang sensasional dan bergengsi menjadikan standar tersendiri untuk Entertainment Plaza dalam berbenah. Event besar dengan menghadirkan artis ibu kota sudah tidak bisa dipungkiri, untuk club dunia malam khususnya di kota Semarang Entertainment Plaza sudah menjadi sarangnya. Untuk kali ini sedikit berbeda, karena event ini cukup memancing adrenalin para clubber kota Semarang. Tribute to Armada event khusus yang menghadirkan DJ cantik, seksi dan anggun, acara yang dikemas secara apik, yang akan berkesinambungan dengan acara diawal bulan September nanti.

Foto FDJ Verny HasanEvent yang digelar pada besok Sabtu, 30 Agustus 2014 pukul 22.00 ini akan menghadirkan Female DJ (FDJ) yang berparas cantik, seksi, dan menggoda, siapa lagi kalo bukan Verny Hasan. Dengan mengawali kariernya sebagai seorang DJ, dari club to club, nama Verny Hasan mencuat bagaikan roket, terlebih setelah beberapa kasus yang dialaminya, kini menjadikannya sebagai sosok super woman dengan berbekal kecantikan yang dia miliki dan kepiawaiannya dalam memainkan turn table, Verny siap mengajak para clubber menggila dengan lantunan lagu yang berbeat tinggi tapi masih mengusung genre EDM.

Event Tribute to armada ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan DJ Nicky Haruko, EPDJ All Star, Soundclip Band, sexy Alexis Dancers, VJ R’motion, dan MC Digital Monkey. “Dengan penambahan item baru yang ada di area stage kami mengklarifikasiakan bahwa Entertainment Plaza adalah club malam pertama di Jawa Tengah yang menggunakan layar LED pertama kali sebagai fasilitas termewah yang pernah ada.” Ungkap Aven Christian selaku Event & Marketing Manager Entertainment Plaza Semarang.

Untuk informasi lengkap atau reservasi, dapat menghubungi nomor telepon: Caroline 081 288 444 855, Martha 081 39 38 9 33 99, Reception 024 845 2294.

Kategori: Entertainment, Event .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *