Event: Pekan Arsitek 2016, Lawang Sewu, 22 – 26 November

Pekan Arsitek 2016 akan diselenggarakan di Gedung Lawang Sewu Semarang, pada 22 – 26 November 2016. Diselenggarakan selama sepekan, event ini digelar untuk mempererat silaturahmi antar anggota Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jawa Tengah, memperluas wawasan pengetahuan anggota IAI, serta saling mengenal dan memperluas jaringan antara anggota IAI Jawa Tengah. Adapun rangkaian acara Pekan Arsitek 2016 ini diisi dengan aneka kegiatan seperti: Pameran karya (karya anggota IAI), karya dari mahasiswa arsitektur dan produk), seminar, student award, IAI award, one day sertification, workshop, IAI arsiSKETCHwalk dan IAI Jazz.

Pekan Arsitek Lawang Sewu 2016
Acara yang digelar Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jawa Tengah ini terbuka untuk umum dan GRATIS!

Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) adalah sebuah organisasi profesi terkemuka di Indonesia dan saat ini menjadi satu-satunya organisasi arsitek yang diakui pemerintah (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional) sebagai tempat bernaungnya para ahli yang berkompetensi dalam bidang Arsitektur di Indonesia. IAI menjadi mitra pemerintah dan menjadi salah satu garda terdepan dalam pembangunan kearsitekturan nasional. Sudah banyak hasil karya yang tercipta dari para arsitek yang bernaung di IAI dan sudah banyak pula karya yang dinikmati masyarakat dalam segala bentuk pembangunan yang dilakukan para arsitek IAI.

Rangkaian Acara Pekan Arsitek 2016 ini sebagai berikut:
1. Pameran Karya: Karya anggota IAI Jawa Tengah, HDII, IALI, IAP, mahasiswa arsitektur serta produk building material, 22-26 November.
2. Seminar, dengan 17 pembicara, tema heritage, 22 November.
3. One Day Sertification, workshop dan Kode Etik, 23 November.
4. Seminar Pasar Johar dan Bedah Karya, 24 Nov.
5. Student Award dan Bedah Karya, 25 Nov.
6. IAI Award, 26 Nov 2016.
7. IAI arsiSkETCHwalk, 26 Nov.
8. IAI Jazz, performing jazz dari mahasiswa Unika, Undip, serta Komunitas musik Jazz JazzNgisoringin, 22-26 Nov jam 17.00 – 19.00.

Acara ini terbuka untuk umum, dengan didukung oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan beberapa peserta seperti arsitek profesional dan para arsitek yang membuat keputusan (dicision maker) di lingkup pemerintah maupun swasta dan pembuat kebijakan (policy maker) yang melayani jasa konsultasi kearsitekturan seperti Dinas Ciptakaru, Bappeda, Biro Bangda hingga Kadin. Organisasi profesi dan asosiasi jasa konstruksi yang bersinggungan dalam kearsitekturan: REI (Real Estate Indonesia), HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia, IALI (Ikatan Ahli Landscape Indonesia). Profesional di bidang jasa konsultasi serta mahasiswa arsitektur dari perguruan tinggi di Provinsi Jawa Tengah.

Loading...
Daftar Kategori Event

Leave a Reply