Express Lunch Untuk Yang Waktu Istirahatnya Terbatas

Express Lunch di Semarang

Hotel Horison Semarang selalu mengeluarkan promo – promo makanan yang baru, dan salah satunya di Waroeng Dimsum salah satu icon Hotel Horison yang terletak di jantung kota Semarang di Jl. KH. Ahmad Dahlan no 2 Semarang. Waroeng dimsum identik dengan aneka macam makanan dimsum tapi kali ini waroeng dimsum mengeluarkan promo yang pastinya menggunggah selera pecinta makanan traditional yaitu “Express Lunch” launching express lunch ini pada tanggal 19 Oktober 2017, promo ini dilaunching dengan mengundang media, cooporate, banking dan komunitas.

Menu makanan tradisional ala hotel

Express lunch ini di hadirkan oleh Waroeng Dimsum untuk para tamu yang ingin cepat makannya dengan waktu istirahat yang sangat terbatas, tidak hanya itu saja menu yang disajikan adalah menu tradisional dengan beberapa menu pilihan yang pastinya sangat lezat dan menggugah selera. Express lunch ini buka dari hari senin – jumat dari pukul 11.00 – 14.00 wib dengan harga yang sangat terjangkau pastinya. Dengan waktu istirahat yang sangat terbatas, para tamu tidak perlu khawatir hanya tinggal pilih beberapa menu yang sudah di sajikan langsung bisa di santap.

Menu-menu yang tersedia disajikan seperti Warteg namun tetap dengan standar hotel. Dan harganya pun sangat terjangkau untuk para pegawai di lingkungan sekitar hotel. Harga dihitung per item, mulai nasi, lauk dan minumannya. Untuk makan nasi, lauk dan minum harga antara Rp 20.000 hingga Rp 35.000 saja. Dengan delapan menu yang selalu berganti setiap hari agar pengunjung tidak bosan.

Loading...
Daftar Kategori Serba serbi

One Response to “Express Lunch Untuk Yang Waktu Istirahatnya Terbatas”

  1. Kaya warteg yaaa… 🙂

Leave a Reply