Galeri Foto Semargres Color Run 2017

Peserta Bule Semargres Color Run 2017

Semargres Color Run 2017 berlangsung meriah, tercatat sebanyak 2.500 peserta meramaikan acara lari warna warni yang digelar di GOR Trilomba Juang Mugas, Semarang, Minggu (30/4/2017).

Tak hanya warga Kota Semarang saja, namun beberapa warga negara asing juga meramaikan event lari dengan konsep keseruan ini. Pukul 06.00 Wib, peserta melakukan start di depan GOR, kemudian bergerak lari melintasi Jalan Pandanaran – Gajah Mada – Kampung Kali – Pandanaran dan kembali lagi ke Tri Lomba Juang.

Start Semargres Color Run 2017

MC Obin Robin Cindi Debhora

Keseruan Color Run 2017

Gadis peserta color run semarang

Lari warna warni

Peserta lari color run

Peserta semargres color run

Serunya lari color run

Selepas start para peserta disambut dengan semburan air dari mobil Damkar dan di beberapa pos disambut dengantaburan bubuk warna warni. Bubuk warna warni ini membuat penampilan para peserta menjadi cukup berantakan. Namun, inilah keunikan dari event lari ini. Tak jarang mereka berhenti sejenak untuk melakukan selfie bersama dengan teman-temannya.

DJ Vicky Nitinegoro

Di dalam stadion, penampilan Disc Jockey (DJ) Vicky Nitinegoro membuat suasana semakin meriah. Cuaca yang mulai terik tak menyurutkan semangat para peserta untuk tetap di tempat dan menikmati hentakan musik yang dibawakannya.

loading...
Daftar Kategori Event

One Response to “Galeri Foto Semargres Color Run 2017”

  1. Suke SMG says:

    Seru

Leave a Reply