Jayametro Gelar Gathering Komunitas Bersama MataPonsel

Gathering komunitas mataponsel jayametro

PT Bukit Semarang Jayametro kembali menggelar “Gathering Jayametro Community” bersama komunitas. Kali ini bersama MataPonsel, komunitas fotografi dengan mengunakan ponsel ini melakukan gathering sekaligus hunting foto di Pandanaran Hills, Minggu 25 November 2018.

Salah satu pengembang perumahan terbesar di Kota Semarang ini memang kerap memfasilitasi terselenggaranya gathering dari berbagai komunitas yang ada di Kota Semarang. Gathering kali ini mengambil lokasi di salah satu unit rumah contoh di Pandanaran Height Blok A-05.

Hunting foto alat berat

Suasana gathering komunitas MataPonsel tersebut ini berlangsung dengan penuh semangat. Antusiasme dan jiwa muda dari para anggota komunitas nampak jelas saat mereka melakukan berbagai aktivitas selama gathering ini. Berbagai games yang dilakukan da juga hunting foto di sekitar area perumahan di Pandanaran Height tersebut. Tak hanya di unit rumah yang sudah jadi tetapi juga di area perumahan yang masih dalam tahap pengembangan, dengan alat berat menjadi objek fotonya.

Hingga saat ini, PT. Bukit Semarang Jayametro terus menghadirkan hunian yang nyaman untuk berbagai kelas, mulai dari perumahan kelas menengah bawah hingga menengah atas. Tercatat beberapa perumahan yang dibangun oleh pengembang ini seperti Bukit Violan Jaya, Siranda Hill, Pandanaran Hills, Pandanaran Height, Pandanaran Village, hingga Emerald Garden.

Unit rumah contoh pandanaran hills semarang

Unit rumah pandanaran height

Program promo terkait cluster Pandanaran Hills juga beragam, seperti adanya hadiah menarik berupa sepeda motor Nmax, DP 5% yang dapat diangsur selama 12 kali, KPR dengan tenor hingga 30 tahun dan juga promo lainnya.

Selengkapnya tentang program promo perumahan maupun info untuk gathering komunitas silakan hubungi Jayametro:

  • Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue no 1-3 kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang.
  • Ruko Pandanaran Hills blok AC no 9, kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Semarang.

Nomor telepon (024) 76417777, 7476353.
Website: www.jayametro.com
Instagram: @jayametro_smg

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *