Gelar Seminar Bisnis, Pantes Home Decoration Gallery Hadirkan Motivator Ternama Tom MC Ifle

Tom mc ifle top 1 coach indonesia

Pantes Home Decoration Gallery menggelar seminar dengan tema How to Create System That Runs Without You, di S2 Ballroom Semarang, 29 Maret 2019 dengan menghadirkan motivator bisnis ternama dari Top Coach Indonesia Tom MC Ifle.

100 peserta seminar pantes

Seratus peserta yang sebagian besar adalah kontraktor yang ada di Kota Semarang hadir dalam acara seminar tersebut.

Berkembang bersama pantes home decoration gallery

Anthony Kristianto, Direktur Utama PT Pantes Putra Jaya sekaligus juga pembicara seminar menjelaskan, seminar ini digelar untuk memperkenalkan Pantes Home Decoration Gallery kepada khalayak serta mengapresiasi kontraktor yang ada di Semarang, memberikan training yang ngefek dengan mendatangkan Tom MC Ifle. Motivator bisnis ternama harapannya bisa memberikan ilmu baru, cara baru, dan bisa membangkitkan semangat baru, karena sebagian besar kita lupa training, lulus kuliah lupa belajar lagi.

Ada empat syarat bisnis yang bisa berjalan tanpa keterlibatan owner, seperti dipaparkan Tom MC Ifle. Pertama; menguntungkan, kedua bisa diduplikasi, ketiga bisa berjalan dengan system dan yang keempat adalah yang dijalankan oleh manajemen.

Sementara ada enam faktor kegagalan bisnis amatir. Pertama adalah salah mengambil keputusan. Lalu sulit menemukan karyawan yang tepat. Tidak bisa mengembangkan leader. Gagal membina pelanggan yang bagus. Produk yang tidak dibutuhkan masyarakat. Dan yang terakhir adalah tidak mau belajar dari kesalahan.

Selain seminar, pada kesempatan tersebut Pantes Home Decoration Gallery juga memperkenalkan system baru belanja bahan bangunan, yaitu dengan voucher. Beli voucher dengan harga 10 juta dapat voucher 11 juta dengan masa berlaku 3 bulan. Rp 50 juta mendapatkan voucher 55 juta dengan masa berlaku 6 bulan. Serta Rp 100 juta mendapatkan voucher 110 Juta dengan masa berlaku 1 tahun. Dan pada kesempatan tersebut voucher dengan nilai lebih dari 1 miliar terjual.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *