Grup Band GIGI Semarakkan Yaris Fun Drive 2018 di Lotte Mart

alinka hardianti pembalap team toyota indonesia

Setelah sebelumnya sukses menggelar Yaris Fun Drive di Surabaya pada akhir Oktober 2018, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggandeng Nasmoco (dealer resmi Toyota di Jateng dan DIY) kembali menggelar acara serupa di Kota Semarang, selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu (10-11/11/2018) di Lotte Mart Majapahit Semarang.

Di tempat tersebut, berbagai aktivitas dapat dilakukan pengunjung seperti test drive New Yaris bersama pembalap andalan dari TTI Alinka Hardianti dan Adrianza Yunial, aksi drifting oleh pembalap TTI Integrated customer gathering dan pada Minggu (11/11/2018) malam digelar pentas musik dari grup band GIGI.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto merasa bangga karena Kota Semarang menjadi salah satu tuan rumah event Yaris Fun Drive 2018 ini. Pemilihan Semarang menjadi salah satu tempat digelarnya event tersebut tak terlepas dari kontribusi Nasmoco Group terhadap penjualan produk Toyota di Tanah Air.

“Kami sangat senang Semarang menjadi satu dari empat kota digelar Yaris Fun Drive. Ini menunjukkan kontribusi Jateng dan DIY dalam penjualan produk Toyota. Harapan kami, dengan adanya event ini produk Toyota akan semakin diterima masyarakat,” ujar Fatrijanto pada jumpa pers di Ohana Cafe, Sisingamangaraja, Semarang, Jumat (9/11/2018).

Berbagai aktivitas menarik yang ditampilkan di event Yaris Fun Drive 2018 di Kota Semarang ini diharapkan dapat membuat pelanggan setia Toyota dan masyarakat pengunjung Iainnya, khususnya yang berjiwa muda pencinta otomotif merasakan Iangsung berbagai keunggulan yang dimiliki New Yaris.

Selama event berlangsung, Nasmoco memberikan kemudahan pembelian mobil Toyota kepada calon pelanggan, dengan DP ringan mulai 20 Juta atau program special rate 1% dapat membawa pulang New Yaris yang harganya dibanderol mulai Rp 246.100.00 (tipe E M/T 1.500cc)

Kategori: Event .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *