Gurihnya Udang Kukup Bawang di Golden Dragon Horison

Adjeng tunjungsari

Golden Dragon Restaurant Hotel Horison Semarang menawarkan menu andalannya, yaitu Udang Kukup Bawang serta Ikan Dori Lapis Tofu dan Jamur. Menu masakan ini bisa dinikmati di hotel yang berada di Kawasan Simpang Lima pada bulan Oktober 2017 mendatang, pukul 10.00 – 14.00 WIB dan 18.00 – 22.00 WIB.

Foto menu udang kukup bawang[Udang Kukup Bawang]

Untuk mengolah udang, Executive Chef Hotel Horison, Karmin memperhatikan detail pengolahan udang. “Organ tubuh yang ada di kepala udang harus bersih. Memasaknya juga jangan terlalu lama agar warna udang menjadi bagus (merah),” ungkapnya.

Dalam memasak Udang Kukup Bawang ini, pertama dengan memasak udang setengah matang lalu dicampur dengan bumbu-bumbu seperti paprika merah dan hijau serta bawang. Lalu setelah lima menit dan bumbu tercampur dengan baik olahan yang gurih ini olahan yang gurih ini dapat dinikmati, jelas Chef Karmin.

Sedangkan untuk memasak Ikan Dori Lapis Tofu dan Jamur, dia menggunakan cara steam kemudian diberi saus lemon asam manis dan tiram agar lebih gurih. Untuk memasak seafood, dia menyarankan tidak terlalu lama agar kandungan nutrisinya tidak hilang.

Untuk menikmati Udang Kukup Bawang dan Ikan Dori Lapis Tofu dan berbagai macam olahan lainnya di Golden Dragon Restaurant ini, pengunjung hanya perlu menyiapkan uang Rp 65.000 hingga Rp 85.000.

Loading...
Daftar Kategori Serba serbi

One Response to “Gurihnya Udang Kukup Bawang di Golden Dragon Horison”

  1. Henaaak 🙂

Leave a Reply