HA-KA Hotel Managed by Parador Segera Hadir di Semarang

Syukuran Ha-Ka Hotel Parador

HA-KA Hotel menggelar syukuran dan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT HK Realtindo dengan PT Parador Management International pada Rabu, 4 Oktober 2017 bertempat di The HAngry Restaurant, lantai 1 HA-KA Hotel Semarang.

Acara ini menjadi ungkapan rasa syukur atas segera hadirnya HA-KA Hotel Semarang yang akan dikelola oleh Parador Hotels & Resorts sebagai operator hotel yang ditunjuk oleh PT HK Realtindo. PT Parador Management International diwakili oleh Johannes Hutauruk, selaku Direktur Utama, sedangkan PT HK Realtindo diwakili oleh Koentjoro selaku Direktur Utama.

HA-KA Hotel ini merupakan hotel pertama milik PT HK Realtindo dengan brand HA-KA Hotel yang juga akan dikembangkan di kota-kota lain di Indonesia. Hotel ini merupakan business hotel berbintang 2 dengan total 90 kamar yang terdiri dari 3 tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Executive. Hotel ini memiliki satu restoran berkonsep casual cozy dining yaitu The HAngry Restaurant. Tiga meeting room dan satu boardroom siap untuk memenuhi kebutuhan meeting maupun gathering bersama kolega.

Foto Ha-Ka Hotel Semarang

Berlokasi di Jl. Ahmad Yani No 173 yang merupakan lokasi premium di pusat Kota Semarang menjadikan HA-KA Hotel ini salah satu pilihan bagi para business traveler maupun wisatawan yang singgah di kota ini.

Loading...
Daftar Kategori Bisnis

One Response to “HA-KA Hotel Managed by Parador Segera Hadir di Semarang”

  1. Hotel e tambah maning…

Leave a Reply