Harny’s Garden Villa

Harny's Garden Villa Semarang

Terletak di Mijen, Harny’s Garden Villa berjarak sekitar 45 menit dari Bandara Internasional Semarang. Daerah Mijen merupakan daerah yang sedang populer dan berkembang, daerah ini memiliki sirkuit untuk balap mobil dan motor, dan dekat dengan BSB daerah pemukiman yang sedang jadi buah bibir masyarakat Semarang. Daerah ini sagat cocok bagi keluarga, kerabat yang mencari kualitas gaya hidup santai jauh dari keramaian dan diselimuti hutan karet yang masih rimbun.

Harny’s Garden Villa merupakan hunian baru di daerah Mijen, menyediakan area seluas 4.000 meter dan saat ini sedang dalam tahap diperluas dengan kejutan fasilitas menarik, akan selesai dan bisa digunakan lebaran 2019 tahun ini, tempat ini terdiri dari 70% taman yang luas dan 30% luas rumah. Memiliki berbagai macam sayuran dan buah-buahan yang dapat dipanen kapan saja tergantung pada musim apa. Suasana di villa ini sangat menyenangkan dan menenangkan, dengan udara sejuk setiap hari tempat ini sangat cocok untuk orang yang mencari ketenangan.

Interior villa semarang nyaman

Kesejukan villa di mijen

Villa yang nyaman di Semarang

Harny’s Garden Villa adalah tempat untuk rehat dan menawarkan gaya hidup dengan konsep serasa tinggal dirumah yang membuat anda dan keluarga merasa tinggal di rumah anda sendiri. Pelayan pribadi berdasarkan permintaan akan disiapkan, unggul dalam kemampuan tunggal untuk mengantisipasi setiap kebutuhan anda, dan untuk melampaui setiap harapan anda.

Harny’s Garden Villa dibangun dan dikelola dengan integritas tinggi, kami berupaya berinteraksi dengan para tamu dan menunjukkan kepekaan terhadap apa yang tamu inginkan agar suasana keakraban terjalin dengan sempurna.

Harny’s Garden Villa
Alamat: Jl Tulang Bawang, Kecamatan Boja, Kab Kendal.
Nomor Telepon SMS WA 081236293749
Website www.harnysgardenvilla.com
Instagram @harnysgardenvilla
Mon – Sun Check In at 2PM Check Out at 11AM

Kategori: Villa & Resort .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *