Hayfa Beauty Skin Care

Hayfa Beauty Skin Care

Klinik Kecantikan Hayfa Semarang Tlogosari
Hayfa Beauty Skin Care – Apotek & Poliklinik Paramedina:
Alamat: Jalan Tlogosari raya I/ 74 Semarang
Nomor telepon: 024 6721451 No Fax 024 6721763
Buka jam 06.00 – 21.00
Sms Center: 081390811598, 085740703754
Pin BB : 2A89A2BD
Facebook: Paramedina Dan Hayfa

Lokasi Hayfa Beauty Skin Care Tlogosari Semarang:
GPS Waypoint: 6°58’44.53”S (Latitude) 110°27’39.52”E (Longitude)
Google Map Refference (-6.979036,110.460978)

Alamat Hayfa Lainnya:

  • Jl. Sambiroto Raya No.73 B Kedungmundu. Telepon (024) 76740268 Semarang.
  • Jl. Banjarsari raya No.15 Tembalang. no Telp. (024) 76482276 Semarang.
  • Jl. Prof.Dr.Hamka No.20 Ngaliyan. Telepon. (024) 7614647 Semarang.
  • Jl. Abdurrahman saleh No.97F. Telp. (024) 7605582 Semarang.
  • Jl. Diponegoro No. 129. Telp. (024) 6922820 Ungaran.
  • Jl. Veteran No.8 Ruko gading square RT.09 RW.03. Telp. (0271) 633705 Solo.
  • Jl. Urip Soemohardjo No.244. Telp. (0285) 411749 Pekalongan.
  • Jl. Jend. Sudirman Timur No.63. Telepon (0284) 324534 Pemalang.
  • Jl. Prof Muh. Yamin No.543. Telp. (0283) 491569 Slawi.
  • Jl. Komisaris Notosumarsono No.54B. Telp. (0281) 891668 Purbalngga.
  • Jl. KH Mas Mansyur No.107 Ampel. Telepon. (031) 3552246 Surabaya.
  • Jl. Mastrip No.99. Telp. (0353) 7722210. Bojonegoro.
  • Jl. Tebet Raya No.26 Jakarta Selatan. Telp. (021) 83780565, Jakarta.
  • Jl. Kebahagiaan No.9 Gajah Mada akarta Barat. Telepon. (021) 63853154. Jakarta.
  • Jl. Sentra Niaga Perumahan Bulevard Hijau SNI No.17 Bekasi.
  • Ruko Metro Square No.16 Blok B Mertoyudan. Telp. (0293) 326731 Magelang.

Daftar Kategori Klinik Kecantikan
Hashtag: ,

15 Responses to “Hayfa Beauty Skin Care”

  1. udah setangah tahun pake kok ga ada perubahan yah???? :(

  2. pindah aja
    tmnku dst ud 1th smp tipis kulitnya..

  3. Rosa Nova says:

    To:
    Hayfa Beauty Skin Care
    Semarang

    Dengan hormat,
    Melalui kesempatan ini, saya Rosa Nova dari Jakarta, ingin menawarkan produk-produk kosmetika dari Korea. Kami adalah pengimport kosmetik dari Korea. Besar harapan saya, agar produk-produk kosmetika kami dapat dipasarkan di klinik kecantikan Ibu/Bapak. Adapun produk-produk kosmetika kami adalah :

    Suncreen MinusZero ( tentunya sbg sunblock/suncreen yg dpt diaplikasikan setelah menggunakan pelembab. Jadi perannya seperti foundation )
    MinusZero SPF 40………Rp. 179.000
    MinusZero SPF 45………Rp. 189.000.

    TROUBLE DON’T MAGIC POWDER
    Berkhasiat untuk menyembuhkan jerawat, baik jerawat yang meradang maupun jerawat yang membandel
    Price : Rp. 98.000.

    ACACI SNAIL REPAIR ANTI WRINGKLE CREAM
    Berkhasiat utk melembabkan wajah & sebagai anti wringkle.
    Price : Rp. 249.000.

    UNDER EYEBRYTEN (USA)
    Untuk mengatasi lingkaran hitam pada mata & kantong mata ringan
    Price : Rp. 450.000 (Harga Promo)

    STEAM CELL DR. MARRY
    Fungsinya untuk
    1.Meregenerasikan kulit yg rusak pada kasus scars
    2.Remodeling kolagen (atasi kerutan halus, pengencangan)
    3.memperbaiki kerusakan kulit karena pengelupasan yg berlebihan
    4.sangat baik digunakan sebagai cream perawatan rumah (homecare) pasca:
    Tindakan laser, dermaroller, chemichal peeling kuat.
    5. kulit pasca infeksi virus spt : cacar, herpes,luka bakar baru
    6.Kulit yg sudah sangat menipis pasca pengelupasan jangka panjang.
    7. kulit kering, keriput, kendur dll

    Price : Rp. 590.000 (Harga Promo)

    MATTE PORE PRIMER (untuk kulit berminyak)
    Untuk memperkecil pori-pori dan mengatasi kerutan halus
    Price : Rp. 149.000

    SILKY PORE PRIMER (untuk kulit normal & kering)
    Berfungsi untuk melembabkan kulit, memutihkan dan anti kerut.
    Price : Rp. 149.000.

    Senang apabila kita dapat membina hubungan kerja sama.
    Atas perhatian dan kerjasamanya saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Thank you & best regards,
    Rosa Nova

  4. jerawat ku g ilang2 perawatan d hayfa,, sudah 3 bula masih timbul jerawat jg,, dan udah d laser buat bekasnya,, masih aja bekasnya g ilang… mohon pencerahannya

  5. Coba Wijaya Skin Care aja sist Maya. Aku jerawat meradang stadium 4 ilang dalam 2 minggu aja. :)

    • lucyana says:

      Dimana tuh sis,tempatnya?? Kulitku jg berjerawat&bekasnya item2 ganggu bgt bkn aku jd ga pede,bingung mau cari klinik yg bagus&cocok&klo bisa hrg jg terjangkau.. Ditunggu infonya ya sis,makasih..

    • Dimna itu say skin care wijaya.. Mohon infonya.. Makasih

  6. lucyana says:

    Buat sis riansszz,dimana ya sis,tempatnya klinik wijaya skin care?? Oya slm knl ya sis..:)

  7. Athalia Fra says:

    Hai sista dan broda yg mungkin sdh putus asa dgn keluhan masalah kulit anda bisa coba produk perawatan wajah sya.
    Dulu sya jerawat parah gde2 gitu banyak pula dan flek yg bkn lg meradang tp sdh hutam keunguan gitu stelah pk perawatan lengkap ini slama 4bln syukur wajah sya mulus kembali. Pdhl sdh srtres aja rsanya krn coba smw produk tp g ada hasil.
    Murah cm 200rb u/ paket small dn 300rb paket big, dn yg sya suka krn tidak ada pengelupasan yg bt kulit smakin tipis, aman dn herbal, bahkan ada perawatan khussus bumil busui serta lisensi Dokter jg.
    Sampai skg sya tetap pk produk ini sdh hampir 2th dn kulit smaskali tdk menipis. Akgirnya sya pasarkan produk ini scara online dn syukur customer2 smw cocok.
    Jika sista dn broda berminat bisa cek web sya di http://www.tokopedia.com/athaliafra atau Cp: 083898344440 ,thx dn salam hangat ~athalia

  8. saya udh coba perawatan hayfa slm 3bln dan ikut perawatan facialnya msih aj ga ilang2 jerawat saya…justru masih aja kluar trus dan bekasnya jg ga ilang2 …gimana dong solusinya ?

  9. muka saya awalnya mulus, cuma pengen cerahin aja, setelah perawatan di hayfa malah bruntusan. gak ngepek produknya. Facialnya juga ga tuntas angkat komedonya, malah meradang jadi jerawat. huhuhuhu

Leave a Reply