Hino Gelar Kompetisi Safety Driving di 10 Kota

Hino safety driving competition

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi Hino untuk wilayah Jawa Tengah PT Cemaco Makmur Corporatama dan PT Duta Cemerlang Motor menggelar Hino Dutro Safety Driving Competition. Mengusung tema “Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya”, event berlangsung di Patra Jasa Hotel, Semarang pada tanggal 3-4 Oktober 2017. Kota Semarang menjadi kota pertama dari event yang diselenggarakan di 10 kota di Indonesia ini.

Pada event pertama ini, sebanyak 140 pegemudi dari customer Hino dari wilayah Jawa Tengah ikut ambil bagian. Hari pertama berupa test tertulis mengenai keselamatan mengemudi seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving dan tanda rambu – rambu lalu lintas. 10 pengemudi dengan nilai terbaik akan mengikuti inspection test dan skill test berupa zig – zag forward dan backward serta reverse parking di hari kedua. Event safety driving competition ini memperebutkan hadiah total 370 juta rupiah untuk pengemudi dan perusahaan.

Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director PT HMSI menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk untuk meningkatkan keamanan bagi pengemudi mengingat pentingnya faktor keselamatan yang harus selalu menjadi perhatian.

Melalui acara seperti ini customer diuntungkan karena pengemudi dapat dievaluasi dan diedukasi dalam hal kemampuan mengemudi yang aman. Sehingga dengan begitu kendala di jalan seperti kecelakaan atau melanggar lalu lintas dapat dihindari dan membuat para pengusaha dapat meraih keuntungan bisnis yang maksimal.

Loading...
Daftar Kategori Bisnis

Leave a Reply