Hotel Ciputra Hadirkan Sahur On The Road

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Hotel Ciputra Semarang (HCS) kembali diingatkan akan suatu tanggung jawab bagi Hotel Ciputra Semarang untuk memberikan pelayanan dan kepedulian yang maksimal tidak hanya kepada tamu hotel saja tetapi juga kepada lingkungan sosial sekitar. Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) menjadi salah satu cara untuk Hotel Ciputra Semarang (HCS) merealisasikan tanggung jawab tersebut, menjadi semakin berarti karena event ini diselenggarakan berkenaan dengan bulan Ramadhan. Di kemas dalam suatu acara yang bertajuk Sahur On The Road, diadakan pada hari Jumat (01/06/2018).

Acara yang telah diadakan oleh HCS selama 11 tahun bertutut turut ini diikuti oleh jajaran manajemen dan tim sales & marketing HCS yang mulai berangkat ke tempat tujuan dari pukul 02.00 dini hari. Panti Asuhan Kyai Ageng Majapahit (Pedurungan) menjadi tujuan utama. Rombongan ini membawakan nasi kotak untuk sahur bersama, bingkisan sembako dan bermacam macam peralatan kebutuhan sehari-hari yang diserahkan secara simbolis oleh Director of Sales HCS, Isdianti Andriani. Ditempat yang sangat sederhana dan hanya beralaskan tikar ini tim dari HCS, anak asuh dari panti asuhan, dan beberapa pengurus panti menikmati santap sahur dengan penuh rasa hangat.

Sudah menjadi tradisi tersendiri bagi HCS untuk menyelenggarakan Sahur On The Road. Tidak hanya menjadi salah satu rangkaian acara di bulan Ramadhan yang HCS gelar tetapi juga untuk menjaga komitmen dan terus melanjutkan tradisi HCS menyelenggarakan kegiatan sosial . “Bentuk kepedulian terhadap warga Kota Semarang, terutama dalam bulan suci Ramadhan tak kita sia-siakan begitu saja.” ungkap Andri. “Kami berusaha untuk menjaga komitmen dan melanjutkan tradisi HCS menyelenggarakan Sahur on the Road, yang telah berlangsung dalam kurun waktu sebelas tahun belakangan” , imbuhnya.

Sahur On The Road kali ini menjadikan Hari Raya Idul Fitri tahun ini amat berkesan. Ketika melihat anak yatim dan kaum dhuafa begitu lahap menyantap makanan yang disediakan dan kembali kita diingatkan untuk selalu bersyukur akan nikmat yang sudah kita terima.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *