Hotel Pringgosari Tawangmangu, Dekat Grojogan Sewu

Hotel Pringgosari Tawangmangu

Berada di Jalan Grojogan Sewu, Desa Karangsari, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Hotel Pringgosari menjadi salah satu penginapan yang paling dekat dengan Air Terjun Grojogan Sewu. Hanya berjarak sekitar 500 meter dari Air Terjun Grojogan Sewu dengan panorama keindahan alam Hutan Pinus yang berada di Kaki Gunung Lawu dengan ketinggian 1.100 meter diatas permukaan air laut.

Hotel ini merupakan aset Disporapar (Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata) Provinsi Jateng. Dengan total 14 kamar yang tersedia, satu kamarnya pernah digunakan oleh Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Pada kamar yang Soekarno pernah menginap ini di dalamnya terdapat lemari pakaian, pajangan wayang kulit, kaca cermin dengan bingkai ukiran kayu, kasur serta satu ruang kerja yang kini sudah dijadikan gudang. Jika diperhatikan, kamar ini sedikit lebih luas dibandingkan dengan kamar yang lain. Dan kamar mandinya pun juga di desain layaknya kamar mandi hotel berbintang.

Fasilitas yang ada di Hotel Pringgosari yakni berupa, air panas, handuk, air mineral, peralatan mandi. Dengan total 14 kamar yang tersedia, dan tersedia 50 ekstra bed.

Hotel Pringgosari
Alamat: Jalan Grojogan Sewu, Desa Karangsari, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792
Nomor Telepon: (0271) 697018.

Loading...
Daftar Kategori Advertorial

One Response to “Hotel Pringgosari Tawangmangu, Dekat Grojogan Sewu”

  1. Nanti klo ke Grojogan Sewu nginap sini saja

Leave a Reply