IM3 Ooredoo Tantang Siswa SMA Di Semarang Ciptakan Konten Digital

IM3 Collabonation Lawang Sewu Semarang

IM3 Ooredoo menantang siswa dari 5 SMA di Kota Semarang untuk membuat konten digital kreatif yang dikemas dalam program #IM3OoredooXschool.

Program ini merupakan salah satu langkah untuk mendorong agar generasi milenial termotivasi menciptakan konten digital kreatif dan positif. Konten berkualitas tidak hanya mengejar like tapi juga memiliki engagement tinggi, terang VP Of PR and brand activation Indosat Ooredo, Benny Hutagalung di sela-sela kampanye Collabonation di Lawang Sewu Semarang, Sabtu (7 Des 2019).

Kota Semarang menjadi salah satu kota kegiatan tersebut. Di kota ini #IM3OoredooXschool mengunjungi SMAN 2, SMAN 14, SMAN 15 dan SMAN 7 dan SMA Krista Mitra.

Sejak digelar 18 November 2019 lalu, #IM3OoredooXschool ini menghasilkan ribuan konten digital. Temanya tidak dibatasi. Bebas. Agar mereka bebas mengekspresikan dirinya. Ada konten digital menyanyi, menari, tutorial maupun review suatu produk.

IM3 Ooredoo menyediakan collabonation studio dalam bentuk mobile truck datang ke sekolah untuk mendukung hal tersebut. Pelajar bisa membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema.

Pada malam Collaboration On Stage di Lawang Sewu, dimeriahkan Andien, Kallula, Float, Good Morning Everyone.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *