Indosat Ooredoo 4G Plus Kuat Hadir di Jawa Tengah dan Jawa Barat

Jaringan 4G Plus Semarang

Untuk memberikan pengalaman digital yang makin baik kepada pelanggannya, kini Indosat Ooredo telah mengimplementasi jaringan 4G Plus yang telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Dengan 4G Plus Kuat, kini pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun.

Perluasan dan penambahan jaringan di Jawa Tengah dan Jawa Barat merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital, demikikan dikatakan Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, pada Kumpul Media dan Peluncuran Kampanye 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat, di Gedung Indosat, Pandanaran Semarang, Selasa (26/3/2019).

Kini internetan menjadi lebih menyenangkan, pelanggan bisa menikmati streaming musik atau film tanpa buffering, main game online tanpa ngelag, video call tanpa delay, update media sosial sepuasnya, hingga browsing informasi untuk pekerjaan. Dengan hadirnya 4G Plus Kuat kini pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia.

Jangkauan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo kini meliputi 422 kabupaten/ kota dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Jaringan ini semakin luas menjangkau Jawa Tengah-DIY dan Jawa Barat, tersebar di 1.121 kecamatan dari 59 kabupaten/kota. Dan perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus, demikian ditambahkan Gunung Hari Widodo selaku Head of Central & West Java Region Indosat Ooredoo.

Kini pelanggan juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan paket unlimited yang lebih seru, yakni Unlimited Akses ke aplikasi Instagram dan Youtube. Pelanggan dapat langsung menikmati akses unlimited ini dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *