Indosat Ooredoo dan Semangat Baru Melakukan Transformasi Ke Depan

Chris Kanter CEO baru Indosat Ooredoo

[Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter, sedang memberikan paparan terkait transformasi bisnis perusahaan yang saat ini dipimpinnya, dalam Media Gathering di Semarang, Senin 29/10/2018.]

Indosat Ooredoo memiliki Direktur Utama dan CEO baru, Chris Kanter berdasarkan hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada Rabu, 17 Oktober 2018 lalu. Chris Kanter sendiri bukanlah orang baru di Indosat Ooredoo, karena sebelumnya telah 8 tahun menjabat sebagai Komisaris, sehingga kemampuan dan kapasitasnya dinilai mampu memimpin perusahaan ke depan dan menghadapi kompetisi bisnis yang makin menantang.

Berbekal pengalaman di dunia bisnis dan juga aktif mengikuti perkembangan industri telekomunikasi, Chris Kanter akan memimpin Indosat Ooredoo melakukan transformasi dengan fokus pada people, process dan business, dengan tetap menyesuaikan dengan dinamika pasar, tern teknologi dan juga tantangan kompetisi bisnis yang ada.

“Transformasi perusahaan menjadi agenda utama untuk menjadikan Indosat Ooredoo mampu menghadapi kompetisi industri telekomunikasi,” papar Chris Kanter.

Target utama yaitu memperluas dan memperbaiki jaringan Indosat Ooredoo dulu. Tahun depan, Chris akan membangun BTS 4G secara nasional sebanyak 4.300. Dari jumlah tersebut, 1.300 diantaranya untuk Central and West Java Region. Titik titik jaringan ini sudah terdata, baik untuk BTS baru maupun peningkatan jaringan.

Pada saat ini jumlah pelanggan Indosat Ooredoo secara nasional telah mencapai 75.3 juta, dengan sekitar 28% ada di Central and West Java Region. Dan layanan data masih menjadi tumpuan utama bisnisnya.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *