Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Digital Camp Mulai di Undip Semarang

Kumpul Media IDCamp Semarang

[Director & Chief HR Officer Indosat Ooredoo Irsyad Syahroni (tengah) memaparkan tentang IDCamp di Gedung ICT Undip, Kota Semarang, Selasa 20/8/2019]

Semarang – Ekonomi digital yang diprediksi akan tumbuh semakin pesat pada tahun-tahun mendatang, membuat Indosat Ooredo menggelar Digital Camp (IDCamp), dengan roadshow pertama digelar di Universtas Diponegoro (Undip) Semarang, Kampus Tembalang, Selasa (20/8/2019). Ratusan peserta hadir untuk mendapatkan beasiswa pelatihan digital ini.

Roadshow IDCamp Undip Semarang

IDCamp merupakan program CSR Indosat Ooredoo yang diluncurkan pada awal Agustus 2019, sebuah program yang dibuat untuk menghasilkan programmer / developer muda tersertifikasi global yang siap bersaing di dunia ekonomi digital.

Roadshow IDCamp ini digelar di 20 universitas di seluruh Indonesia yang berisi talkshow serta sesi sharing tentang perkembangan industri digital di Indonesia. Program ini memberikan 10.000 beasiswa belajar coding yang bisa diikuti generasi muda Indonesia yang usianya di bawah 29 tahun. Berlangsung sejak 2 Agustus 2019 sampai 2 Februari 2020, IDCamp membantu lulusan terbaiknya untuk mendapat akses pekerjaan di industri digital.

Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo, Irsyad Sahroni memaparkan “Kami senang mendapat sambutan yang meriah dari para peserta IDcamp Roadshow di Undip ini. Melalui Program sertifikasi ini, kami berharap para talenta digital generasi muda Indonesia akan siap berkontribusi di era ekonomi digital dan dapat bersaing dengan talenta digital global. Komitmen Indosat Ooredoo untuk membangun ekosistem digital Indonesia ini sejalan dengan visi pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat digital pada tahun 2020.”

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *