Indosat Ooredoo Uji Coba Jaringan 5G di Hari Jadinya Yang Ke-51

Ulang tahun indosat ke 51

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-51 tahun, Indosat Ooredoo mengundang para relasinya, baik media maupun outlet yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya dalam acara makan malam dan ramah tamah di salah satu resto kawasan Jalan Sisingamangaraja Semarang, Rabu malam (21/11/2018).

Sebagai kadi terindah kepada pelanggannya, Indosat Ooredoo juga memberikan program Sensa51, yaitu pemberian harga khusus per 1 gigabytenya dengan harga Rp 51 yang berlaku selama 51 jam mulai 20 November 2018.

“Ini merupakan kado terindah khususnya untuk para pelanggan lama yang setia dengan Indosat Ooredoo yang telah mengaktifkan paket datanya selama ini, yaitu dengan program Sensa51, pelanggan hanya membayar Rp 51/giganya selama durasi waktu 51 jam mulai tanggal 20 November 2018 kemarin.”, ujar Gunung Hari Widodo, PTH Head of Central & West Java Region.

Untuk memberikan layanan terbaiknya, pada tahun 2018 Indosat Ooredoo berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan 4G ke semua BTSnya, selain itu juga akan ada penambahan BTS dibeberapa tempat untuk memperkuat jaringannya.

Pertama Hadirkan Uji Coba 5G Melalui 3D Augmented Reality

Pada hari ulang tahunnya kali ini, Indosat Ooredoo juga melakukan ujicoba pengalaman 5G yang inovatif dan pertama di Indonesia melalui 3D-AR (Augmented Reality). Kepeloporan Group Ooredoo dalam mengimplementasikan teknologi 5G pertama secara komersial di dunia, juga menjadi arah dari strategi Indosat Ooredoo dalam mengembangkan jaringannya ke depan. Setidaknya ini diwujudkan melalui Ujicoba Teknologi 5G dalam puncak Hari Ulang Tahun perusahaan ke-51, yang dihadiri langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, serta seluruh pemangku kepentingan perusahaan.

Dalam uji coba 5G ini, Indosat Ooredoo menjadi yang pertama di Indonesia melakukan demo 3D Augmented Reality Collaboration. 3D Augmented Reality Collaboration melalui 5G ini memberikan pengalaman interaktif dan kolaboratif dalam berkomunikasi ke level yang lebih tinggi. Secara umum, Aplikasi kolaborasi 3D AR ini antara lain dapat digunakan di bidang edukasi dan customer support, untuk menghasilkan komunikasi visual yang lebih berkualitas dan efisien.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *