Indovision Semarang

indovision semarangPT MNC Sky Vision – Indovision Semarang, TV Satelit
Alamat: Jl. S. Parman No 1 Semarang
Nomor telepon: (024) 845 7100 (Customer Care), (024) 845 7007 (Sales Call Center)
Nomor Fax : (024) 845 7102
Customer Care 24 Jam: 021 5819988
Website: http://www.indovision.tv

Sekilas INDOVISION dari PT MNC Sky Vision:

PT MNC Sky Vision merupakan pioneer pada industri TV SATELIT di Indonesia. Berdiri pada 8 Agustus 1988, PT MNC Sky Vision mulai memasarkan produk TV SATELIT berbayar mereka pada awal 1994 dengan merek INDOVISION. Pada April 2008 PT MNC Sky Vision juga meluncurkan produk baru dengan nama TOP TV untuk penetrasi pasar pada segmen yang lebih rendah.

Pada awal mulanya PT MNC Sky Vision menggunakan C Band Direct Brodcast Satellite (DBS) dari Satelit Palapa C-2. Kemudian pada tahun 1997 PT MNC Sky Vision melakukan perubahan radikal dari sisi teknologi, dari yang semula C Band Satelit Palapa C-2 yang analog berganti pada S Band Satelit Indostar I yang berteknologi Digital. Satelit Indostar I diluncurkan untuk menangani distribusi program INDOVISION di Indonesia di kelola oleh PT. Media Citra Indostar. Baik PT Media Citra Indostar maupun PT MNC Sky Vision sama sama anak perusahaan dari Global Mediacom.


Daftar Kategori Serba serbi
Hashtag: ,

22 Responses to “Indovision Semarang”

  1. Saya ingin berlangganan indovision, tapi ada di luar jawa. Kalo daftar di semarang dan dipasang sendiri di luar jawa bisa ndak? Tkasih

  2. Indah Kartikasari says:

    Saya Pelanggan TOP TV dengan Nomor 401000272109. Sudah 2 minggu TOP TV saya tidak aktif. Tidak ada masalah dengan Pembayaran karena sudah saya lunasi. Hanya saja awal masalahnya adalah tiba-tiba tayangan TOP TV hilang lalu muncul lagi, hilang lagi dan muncul lagi lalu sejak 2 minggu lalu sudah tidak aktif lagi. Saya sudah menghubungi Call Center dan menurut Customer Service Office yang menerima keluhan kami, saya diminta untuk menghubungi 024-8457100. Akan tetapi, puluhan kami menghubungi nomor tersebut tidak pernah satupun bisa nyambung meskipun terdengan nada tunggu.

    Saya juga sudah menghubungi Agent yang dahulu menawarkan program Top TV ini dan menurut Agent tersebut, akan diatur kunjungan oleh Teknisi Top TV, akan tetapi sampai hari ini tidak ada follow up.

    Pada saat menghubungi 021500900 juga sudah dilakukan pencatatan oleh Customer Service Office.

    Mohon keluhan kami ini bisa ditindak lanjuti dan kalau memang tidak ada penangangan lebih lanjut, maka saya putuskan untuk berhenti langganan saja karena kami benar-benar dirugikan. Sudah membayar tetapi tayangan TV tidak bisa kami nikmati.

    Demikian dan terima kasih.

    Indah Kartikasari
    081227315322

  3. Jati Widya Iswara says:

    payah ni,,sy pelanggan baru top tv di Purworejo Jawa Tengah,,stlh 2 bln sejak pembelian awal, tiba2 tayangan top tv sy ilang, pdhl sy blm dpt no pelanggan,,lalu bagaimana sy mau bayar?di layar hanya ada tulisan “welcome to top tv, please wait for a moment” trz saya musti gmn?sudah seminggu kok blm ada kejelasan

  4. Pada tanggal 31 Desember 2011 saya mulai berlangganan Indovision dengan dibantu sales bernama Adit ( 085727292092 ) dengan ID pelanggan 401000327691. Adit memberitahu kepada saya bahwa ada promo gratis untuk program olahraga dan film mancanegara selama 2 bulan. Saya saat itu mengambil program tayangan seharga 154.000/bulan. Saya kaget bukan kepalang pada bulan Januari tanggal 30 ketika akan membayar,malah mendapatkan surat tagihan dari Indovision tertanggal 30 Januari 2012 dengan di tandatangani NM Agung Dipadjaja sebagai Division Head Subscriber Retention and Loyalty Management, dengan jumlah tagihan 355.000. Saya konfirmasikan kepada Adit, dia bilang tidak tahu. Dan setiap hari saya di telelpon dari Jakarta ( 021-49055099 )utk melakukan pembayaran tersebut. Ini adalah hal pertama bahwa Indovision adalah perusahaan tv kabel pemeras uang pelanggannya.
    Selanjutnya pada bulan Maret karena kesibukan keluar kota, saya tidak pernah menyalakan indovision dan saya mematikan perangkat decodernya. Tiba-tiba pada bulan Juli 2012, saya ditelepon lagi oleh Indovision Jakarta bahwa tagihan saya sebesar 781.000. Saya kaget bukan kepalang dan saya sempat marah2 karena perilaku itu. Menurut customer service yang telepon saya bulan itu, indovision tetap menyala sampai bulan Mei 2012 dan mulai dimatikan oleh Indovision karena telatnya pembayaran. Saya sebenarnya tidak terima atas tuduhan tidak berdasar ini. Tapi karena saya diluar kota periode maret-mei 2012, dan mungkin ada saudara atau kerabat yang menonton tv dengan Indovision, saya memaklumi dan membayar tagihan tersebut karena sebelumnya petugas indovision dalam telepon berkata bahwa terdeteksi dari pantauan alat mereka decoder masih aktif sampai bulan Mei 2012. Ok, saya mengalah saat ini. Lalu pihak indovision juga beritahu kalau tagihan sebesar 781.000 itu dilunasi,maka saya bisa menikmati tayangan indovision lagi dengan konfirmasi kepada indovision (021-500900 ). Tapi karena saya berpikir, belum butuh dan melihat selama saya dari awal pemasangan sampai saya menikmati indovision tayangannya membosankan dan itu2 saja, maka saya memutuskan untuk tidak konfirmasi kepada indovision dan menunggu sampai September baru saya akan minta aktifkan sinyal siarannya. Ini adalah hal kedua bahwa Indovision adalah perusahaan tv kabel pemeras uang pelanggannya.
    Hari berganti hari, tiba2 saya dikagetkan lagi oleh telepon dari Indovision Jakarta (021-49055099 ) pada tanggal 8 Agustus 2012 jam 10:46, bahwa saya mempunyai tagihan 171.000 untuk tagihan indovision dibulan Juli 2012. Sebelumnya dikonfirmasikan kepada saya bahwa siaran indovision dimatikan otomatis karena saya baru membayar pada bulan Juli 2012, tapi kenapa sekarang saya ditagih untuk bulan juli dan saya tidak melihat apa-apa dari siaran indovision karena decoder mati. Katanya indovision vbisa mendeteksi apakah decoder mati atau hidup. Lha decoder saya mati dari bulan Juni sampai detik ini, koq malah ditagih lagi. Tanpa diberi penjelasan,telepon malah ditutup. Ini adalah hal ketiga dan benar2 membuktikan bahwa Indovision adalah perusahaan tv kabel pemeras uang pelanggannya.
    Untuk anda pembaca testimony atau pengaduan saya ini, kami sudah membuktikan dan kami menjadi korban. Kami menghimbau anda untuk tidak memulai untuk berlangganan indovision. Selain kapabilitas perusahaan yang tidak benar, anda akan mendapat denda 400.000 apabila anda berhenti berlangganan. Sayang kan dengan uang anda kalau hanya dibuang untuk tayangan televisi berbayar yang tidak bisa anda nikmati.
    Untuk pihak indovision, pengaduan kami ini berdasar dan ada bukti serta saksi. Ingat apa yang kalian tabur, akan kalian tuai. Kalian adalah benar2 perusahaan tv kabel pemeras uang pelanggan. Kalian akan kehilangan uang dikemudian hari atau akan mendapat masalah terus-terusan di manajement atau perusahaan anda.

  5. endang Tri says:

    Sy ingin berlngganan Indovision. Sy harap sdh terpasang seblm lebaran bsk. Apakah dimungkinkan? Kemana sy hrs kontak

  6. Widyo Wibowo says:

    Pusing 7 keliling saya harus bermain ping-pong dengan permasalahan pembayaran Indovision.Apakah management perusahaan ini kurang handal semua kinerjanya ?
    Pelanggan hanya butuh layanan prima,bukan pasal-pasal yg menjerat konsumen namun acuan utama hanya merugikan konsumen semata.
    Kalau memang SDM kurang handal,bubarkan saja.Dirikan setelah kinerja memenuhi standart layanan.Saya amat kecewa,mau minta layanan susah,mau bayar susah,sudah dibayar pun jg tentunya susah untuk dapat layanan yg prima.
    Apes……tenan.Hati hati terhadap segala bentuk ancaman pasal yg tidak jelas.
    Himbauan…..,ubah system kinerja yang kurang handal trsbt.Jaringan anda rapuh.
    Terima kasih.

  7. Bagimana dengan pelayanannya nih, kok susah banget yg namanya INDOVISION ? tidak ada follow up untuk kenyamanan pelanggan.

  8. management indovision parah, bulan juni 2012 saya pasang karena ditawari mas-mas yang pakai baju indovision, 350rb, setelah 2 bulan mati sendiri, la sya telp cs nya lama bgt nymbungnya, btu nymbung j 3 pagi ditanya no pelanggan, no pelanggan dari hongkong, dapat aja tidak, trus dia bilang ntar no pelanggar dikirim via tv, 2 minggu ga ada no pelanggan mati lagi, trus ke kantor indovsion di S. Parman, ditanyai kuitansi, kuitansi apa, wong ga dikasi sama mas yang pasang, cuma ditulis di aplikasi itu, trus suruh telp orang delaer, la saya ini lapor ke indovision kok malah suruh telp orangl ain, apa ga bikin jengkel, malah mbaknya bil mungkin mase yang pasang dah mati atao dipenjara pak, sialan

  9. Mau protes nech soal langganan okevision, periode des-jan saya vakum/berhenti sementara tetapi kenapa msh ada tagihan? padahal cs yg di mall2 blg vakum bbrp bln tdk apa2.
    saya sdh berulang kali telpon cs yg di jakarta tp tdk ada yg angkat!! apa pegawainya masih kebanjiran jd tdk ada yg standby??

  10. rapika santi says:

    cotemer servis okvision gimana ini di hubungi berkali-kali tidak diangkat padahal dekoder saya rusak dan tidk ada tanggapan sama sekali, udah 3 hari dekoder saya rusak gimana ini. pelayananya kok buruk sekali

  11. ahmad rian hidayat says:

    saya pelanggan indovision dengan nomor pelanggan: 401001075577,,saya mau komplain maslah tyangan indovision drumah saya kok cuma ada TVRI saja padahal saya sudah bayar tagihannya tadi siang…mohon saya dibantu…

  12. fararyan says:

    kalo aku mending nggak usah langganan toh sekarang tayangan bola udah ada di tv nasional pay tv tu ribet

  13. Customer care susahhhh……..susah nyambungnya…….

  14. Tolong Indovision di Magelang diperbaiki kinerjanya
    sudah 1 minggu sejak pertama pasang siarang hilang, custoer service dihubungi selkalu jawabannya sudah menghubungi jakarta dan mau visit untuk perbaikan
    Tapi sampai sekarang tidak datang datang..
    Sejak pemasangan tidak pernah diberi kwitansi atau ID pelanggan apakah prosedurnya seperti itu?

  15. Tolong kepada Cust Care Indovision bahwa Siaran indovison tidak dapat kami saksikan dikarenakan tampilan pada layar TV semenjak hari senin siang 28 Okt 2013 sampai dengan hari ini hanya bertuliskan “Selamat Datang , STB Memulai, Mohon Tunggu”.
    Setelah kami tunggu, ternyata siaran Indovison tidak kunjung tampil. Mohon bantuannya.
    No. pelanggan kami 401001813469.
    Jika tidak ada tindak lanjut, maka kami akan pindah ke TV Kabel lainnya.
    Terima kasih

  16. Mmg ind0visi0n nggak bagus la, kami pasang perjanjian bleh berhenti stlah 1th berlangganan,pas setahun kami kabarkan ke ind0visi0n kami mau st0p berlangganan,ktnya abis masa aktif siaran bulan ke12 mau din0n aktifkan, k0k ini msih aj jalan tagihan udah 2bln dan antena msih blum dib0ngkar, apa maksudnya?? Memaksa kami utk berlangganan kan namanya kl0 bgtu,
    Shitttt lahhhh!!!!!

  17. rahmad hidayat says:

    Saya berlangganan Indovision dengan ID pelanggan 401001981135, pagi ini tiba tiba semua tayangan hilang, padahal tidak ada masalah dengan pembayaran, sebelumnya masalah ini pernah terjadi pada tanggal 12 desember yang lalu, saya langsung ke kantor indovision di jl S parman No 1 Semarang , saya langsung ditangani , dengan menyerahkan bukti pembayaran bulan desember, 2 jam kemudian tayangan indovision aktif kembali, tapi hari ini kenapa semuanya kembali hilang, saya mohon agar dapat memberikan penjelasannya , dan maslah ini dapat segera di selesaikan , karena tidak mungkin saya harus sering sering ke indovision , karena saya juga seorang pekerja.

  18. saya ingin memindahkan top tivi saya, saya harus menhubungi siapa,krn nomor yg diatas susah dihubungi

  19. Asri Miminingtyas says:

    Kami berlangganan top tv sdh beberapa tahun dengan kode pelanggan 302000000443 a.n. Ketut Yodharma. Jumat tgl 14 Maret lalupihak sky vision telah memblokir, karena sebelumnya ada laporan kerusakan gambar yang pecah2 ke kantor, maksud diblokir agar billing tdak berjalan. Menurut sms yang diterima menunggu konfirmasi teknisi akan datang tp sampai kemarin tidak ada konfirmasi dan tidak ada yang datang. Kebetulan kami mencoba sms teknisi yang kami kenal dan 1/2 jam lalu mereka datang, diperbaiki di bagian parabolanya. Tp karena posisi masih diblokir sampai sekarang,jd tidak bisa mencoba. Mohon bantuan agar pemblokiran bisa di non aktifkan. Terima kasih atas perhatian yang diberian. Ibu Asri Miminingtyas Yodharma.

    Mohon bantuan untuk mengaktifkan kembali

  20. Lestari Tulus says:

    Tanggal 7 dan 8 April 2014 penerimaan indovision di layar tv sangat kecil. Pakai remote, tetap saja kecil. Menurut saya, remotenya rusak. Saya ke Kantor Indovision Semarang, ternyata dicoba remotenya tidak rusak. Menurut CS, dekodernya harus direset. Saya coba reset, dimatikan 2-5 menit. Seandainya kerusakan masih saja, maka akan ada teknisi indovision datang ke rumah, selama kurang lebih 24 jam, mulai hari Jumat s.d hari Sabtu (Tgl. 11 dan 12 April 2014). Sampai rumah, lalu saya hidupkan kembali dekodernya, ternyata penerimaan di layar tv tetap saja kecil. Jadi menurut saya tetap saja, remotenya yang rusak.
    Saya kemudian telp ke indovision 845 7100 dan 8457007 masing-masing 3 kali. Tidak ada yang mengangkat. Saya berpikir, kantor indovision Smg ini, KANTOR atau KUBURAN!

  21. Wengku Warganto says:

    Tolong kirimkan tehnisi indovision ke Jl.Rr. Jonggrang 1 no 12, Rt 7 Rw 10, karena kami tidak bisa menangkap siaran indovision, no pelanggan 401001473608.
    No telp 845 7100 tidak ada yang mengangkat

Leave a Reply