Inilah Posko dan Bengkel Siaga 24 Jam Toyota Selama Mudik Lebaran

Menyambut Mudik Lebaran Tahun 2017 ini, Nasmoco memberikan kemudahan service mobil untuk pengguna Toyota mulai dari diskon biaya jasa service, diskon pembelian Toyota Motor Oil, dibukanya Posko Siaga 24 Jam, 5 Bengkel Yang Beroperasi 24 Jam serta 8 Bengkel Tetap Buka Saat Libur Lebaran.

Nsmoco PT Bintraco Dharma tbk CARS
Menjadi bagian dari perusahaan terbuka, membuat Nasmoco semakin optimis mempertahankan prestasinya sebagai market leader otomotif melalui jaringan 21 dealer dan 17 Toyota Outlet Service Station (TOSS) di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang melayani penjualan, pelayanan bengkel hingga ketersediaan suku cadangnya. Optimisme ini dipaparkan Fatrijanto selaku Managing Director Nasmoco Group saat media gathering di Crystal Palace Crowne Plaza, 9 Juni 2017.

PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk (Bintraco) yang merupakan induk usaha dari Nasmoco, pada 10 April 2017 lalu resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode sahan CARS. Dalam IPO ini sebanyak 150.000.000 lembar sahan baru ditawarkan dengan harga penawaran Rp 1.750 per lembar saham. Fatrijanto mengatakan dana yang diperoleh dari IPO ini akan digunakan untuk belanja modal sehubungan dengan pengembangan dealer dan penguatan modal kerja group perusahaan.

Untuk semakin memudahkan pelayanan dan mendekatkan diri kepada pelanggan, tahun ini Nasmoco akan membuka sejumlah dealer baru untuk memenuhi permintaan konsumen di beberapa wilayah, yaitu di Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Demak.

Sementara untuk menyambut mudik lebaran 2017 ini, Nasmoco memberikan kemudahan service mobil melalui program Pre Holiday Campaign dan Holiday Campaign.

Program Pre Holiday Campaign digelar dari 15 Mei hingga 21 Juni 2017 dengan memberikan promo berupa diskon 25% biaya jasa service untuk kendaraan lebih dari 5 tahun atau 100.000 km dan diskon 20% untuk kendaraan kurang dari 5 tahun atau 100.000 km. Diskon juga diberikan untuk pembelian Toyota Motor Oil Full Synthetic sebesar 20% dan TMO Synthetic sebesar 10%.

Program Holiday Campaign (21 Juni – 1 Juli 2017) merupakan lanjutan jelang masa mudik lebaran mulai dari H-7 hingga H+7. Program ini memberikan pelayanan kepada pengguna Toyota yang sedang melakukan perjalanan mudik di Jawa Tengah dan DIY dengan posko siaga 24 jam, 5 bengkel yang beroperasi 24 jam dan 8 bengkel tetap buka saat libur lebaran.

Posko Siaga 24 Jam:
Menyediakan fasilitas berupa tenda service dan tenda istirahat dengan penyejuk udara, kursi pijat, minuman dan makanan ringan serta kids corner. Posko 24 jam ini berlokasi di jalur utama mudik lebaran yang ada di lintas utara, selatan dan timur Jawa, yaitu Pemalang, Sampang (Kab Cilacap) dan Rembang.

Bengkel Siaga 24 Jam:
Bengkel 24 jam ini memback up operasional dari posko siaga 24 jam. Bengkel ini adalah Nasmoco Mlati (Yogya), Nasmoco Pemuda (Semarang), Nasmoco Slamet Riyadi (Solo), Nasmoco Magelang dan Nasmoco Tegal.

Bengkel Tetap Buka Selama Libur Lebaran:
Bengkel ini tetap buka seperti biasa selama libur lebaran, namun tidak 24 jam. Bengkel ini adalah Nasmoco Kaligawe dan Siliwangi (Semarang), Nasmoco Karangjati, Nasmoco Ring Road (Solo), Nasmoco Pekalongan, Nasmoco Cilacap, Nasmoco Pati dan Nasmoco Klaten.

Loading...
Daftar Kategori Serba serbi

Leave a Reply