Fortuner Club Gelar Jelajah Fortuner Peringati Hari Pahlawan

jelajah-fortuner-semarang

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Toyota Fortuner Club Indonesia (lD42NER) menggelar touring mengunjungi beberapa lokasi bersejarah untuk menumbuhkan semangat patriotisme serta memupuk kebanggaan terhadap budaya bangsa yang sangat ragam, melalui tema “Jelajahi Sejarah, Lestarikan Budaya, Cintai Negeri”. Nasmoco Majapahit menjadi tuan rumah dari event ini saat berada di Kota Semarang.

Dengan diikuti oleh 50 mobil Toyota Fortuner dengan 100 anggota komunitas dari berbagai daerah di Indonesia, touring ini diadakan dari 12 hingga 14 November 2016. Rute touring diawali dari Jakarta, melalui Purwakarta – Pekalongan – Semarang – Ungaran dan kembali lagi menuju ibukota, Jakarta.

“Kami ingin menumbuhkan semangat nasionalisme kami terhadap bangsa melalui budaya dan sejarah. Kami akan mengunjungi beberapa lokasi bersejarah sepanjang touring kami dari Jakarta menuju Semarang,” kata Presiden Toyota Fortuner Club Indonesia, Saladin Bonaparta, di Kantor Nasmoco Majapahit, Senin (14/11/2016).

komunitas-fortuner

foto-komunitas-fortuner

Semarang dan juga beberapa kota lain di Jawa tengah dan DI Yogyakarta sering menjadi jalur pilihan saat melakukan. Dengan medan jalan yang bervariasi, dari jalur kota yang relatif datar hingga perbukitan dan pegunungan dengan pemandangan alam yang menarik serta aneka wisata kuliner yang menjadi daya tarik bagi berbagai komunitas otomotif, begitu juga dengan Toyota Indonesia ataupun yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club.

Jumlah anggota Toyota Fortuner Club Indonesia yang terus bertambah menjadi kesempatan untuk bisa lebih saling mengenal antar anggota komunitas beserta anggota keluarga. Fortuner generasi terbaru maupun generasi sebelumnya bersatu dalam Touring for Nation, yang diharapkan mampu memupuk rasa bangga kepada negeri yang kaya akan adat dan budaya ini.

lD42NER yang berdiri pada tanggal 13 Mei 2007, kini telah memiliki sekitar 1.100 orang anggota yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Tidak hanya touring, berbagai kegiatan sosial juga sering dilakukan club ini. Dengan bertambahnya anggota, lD42NER diharapkan bisa memberikan kontribusi positif pada keamanan berkendara di jalan raya, baik sesama anggota maupun juga para pengendara lainnya.

loading...
Daftar Kategori Bisnis

One Response to “Fortuner Club Gelar Jelajah Fortuner Peringati Hari Pahlawan”

  1. Suke SMG says:

    Kapan tuku fortuner e?

Leave a Reply