Inilah Juara Modifikasi Di Final Battle Agya Show Off 2017

Toyota Agya Modifikasi Model

Perkembangan dunia modifikasi mobil terus berevolusi, tidak hanya sekedar mengganti velg atau memasang cutting stiker, pemilik mobil juga mulai modifikasi yang lebih bervariasi, baik untuk tampilan yang lebih kreatif maupun untuk meningkatkan performa mobil.

Sebagai ajang adu kreatif modifikasi mobil Toyota New Agya, Dealer resmi Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco menggelar Agya Show Off (ASO) 2017.

Puncak kontes modifikasi tersebut, Final Battle ASO 2017 diselenggarakan di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Sabtu dan Minggu (2-3/12/17).

Diikuti sebanyak 105 peserta, event ini telah berlangsung sejak bulan Oktober 2017 dengan diawali babak kualifikasi secara serentak di 21 jaringan dealer Nasmoco, yang kemudian pemenang pada kualifikasi pertama babak kualifikasi area yang digelar di 5 kota, yaitu Purwokerto, Tegal, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

10 mobil modifikasi New Agya terbaik dipamerkan dalam ajang Final Battle ASO ini untuk kemudian ditentukan juara atau Best of The Best modifikasi New Agya ini.

Mobil mobil tersebut tampil dengan tema yang berbeda-beda, termasuk 3 mobil New Agya yang sudah dimodifikasi sesuai dengan tema pemenang kontes “Digital Modifification” yang telah digelar sebelumnya.

Tahap penjurian menggunakan kriteria penilaian seperti latar belakang tema modifikasi interior, eksterior, audio, mesin, aksesoris, dan body kit tanpa mengurangi fungsi keselamatan yang ada sebagai mobil harian.

Model spg mobil toyota agya

Mesin modifikasi toyota new agya

Dengan tema modifikasi KIROBO, mobil milik Fandi Harjatno (25) – finalis asal Solo Baru terpilih sebagai juara pertama dalam event New Agya Show 2017 ini. Mobil New Agya 1.2 type G ini menghabiskan biaya Rp 90 juta lebih dan waktu pengerjaan selama 1 bulan.

Selain menampilkan New Agya yang telah dimodifikasi tersebut, pada Final Battle ASO ini, Nasmoco Group juga menghadirkan juara nasional slalom Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia (TTI).

Alinka Hardianti Baju Balap Wanita

Alinka hardianti di mobil Toyota FT 86

Toyota FT 86 Slalom ban keluar asap

Toyota New Agya Slalom

Hadirnya Alinka Hardianti dalam final ASO 2017 mendapat sambutan meriah dari pengunjung The Park Mall Solo Baru, pengunjung berebut untuk mendapatkan kesempatan merasakan serunya slalom bersama peslalom cantik Indonesia tersebut.

Loading...
Daftar Kategori Serba serbi

One Response to “Inilah Juara Modifikasi Di Final Battle Agya Show Off 2017”

  1. Alinka aaa

Leave a Reply