Kampanye dan Keberanian Siswa Suarakan #StopBullying di Film AIB #CyberBully

Young Lex di Semarang

Young Lex, penyanyi rap Indonesia yang sedang hits hadir di SMK Negeri 7 Semarang dan memberikan motivasi kepada ratusan pelajar dalam acara “Kampanye Stop Bullying KPAI bersama tim Film AIB #CyberBully”, Jumat (20/7/2018).

Di SMK ini, Young Lex yang menjadi pengisi original soundtrack film layar lebar tersebut hadir bersama pemeran film Ade Ayu, Shoumaya dan Harris Illiano mengajak untuk bersama-sama mengkampanyekan #StopBullying di kalangan remaja dan anak sekolah.

Ade Ayu film aib cyberbully

Dengan gaya nyentriknya Young Lex bercerita bagaimana dirinya menerima bullying pada masa lalunya. Dulu, pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini sering diejek untuk berhenti bermain musik rap, karena bermain musik rap tidak akan menghasilkan uang. Tetapi Lex tidak lantas mundur dari cita-citanya. Dia bersyukur tetap teguh pada pendiriannya untuk tetap bermusik dan menciptakan karya-karya. Hinga akhirnya bisa seperti sekarang ini.

Kehadiran Young Lex di lokasi acara pun seakan memberi semangat untuk siswa-siswa di sekolah bersuara dan mendukung komitmen untuk menghentikan tindakan bullying. “Kalau kampanye stop bullying bisa lebih intens dan lebih sering menjangkau anak-anak SMU ini, saya yakin bullying, kekerasan, intimidasi, ancaman maupun pelecehan-pelecehan bisa berkurang,” ungkap Young Lex.

Film dengan genre horor tak selamanya berpesan menakutkan, lebih dari itu lewat kampanye anti bullying menjadi ending film garapan rumah produksi Surya Films dan Anami Films.

Poster film aib cyberbully

FILM Aib #Cyberbully akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2018 ini dengan pemain: Yuniza Icha (Sarah), Ade Ayu (Bianca), Wendy Wilson (Donna), Shoumaya Tazkiya (Cista), Damita Argobie (Angel), Harris Illano (Antoni), Baron Wildchut (Bondan), Michael Lie (Cupi).

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *